Laman

Jumat, 15 Februari 2019

'Terima Kasih' Jadi Single Ketiga Rio

'Terima Kasih' Jadi Single Ketiga Rio

INILAHCOM, Jakarta - Penyanyi solo Rio Faturachman resmi merilis single barunya yang berjudul 'Terima Kasih'. Ini adalah single ketiganya setelah 'Hari Yang Cerah' dan 'Kita Dewasa' yang meluncur tahun lalu.

'Terima Kasih' dipublikasikan tepat pada Hari Radio Sedunia 2019, pada 13 Februari lalu, sekaligus untuk menyambut Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari.

Lagu bertema cinta dengan konsep pop berbalut R&B ini bercerita tentang cara seseorang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang yang disayanginya.

Rencananya, 'Terima Kasih' akan tersedia di berbagai gerai musik digital online mulai hari ini, 16 Februari 2019.

Baca juga: Berharap Pemilu Damai, Rio Rilis Single Kedua

"Lagu ini saya buat di suatu sore di bulan Januari dua tahun lalu sekembali dari Kebun Raya Bogor setelah berekreasi bersama keluarga. Baik melodi dan liriknya, mengalir begitu saja dan langsung saya rekam dengan audio recorder di ponsel. Lirik lagu ini dibuka dan ditutup dengan kata-kata Terima Kasih," ujar Rio.

"Ketika saya membuat lagu ini, saya membayangkan tentang lagu cinta sepanjang masa. Beberapa bulan yang lalu saya ajukan lagu ini kepada Tori Sudarsono sebagai lagu single saya yang ketiga dan disetujui," imbuh pria kelahiran Depok, 16 Februari 1982 ini.

Sekedar informasi, Tori Sudarsono adalah seorang musisi, penata musik, penulis lagu, penata suara, dan produser yang sudah malang melintang di blantika musik Tanah Air sejak era 1980-an.

Rio sendiri merupakan personel dari grup band indie AMANDAGOHAN yang cukup dikenal di kampus-kampus se-Jabodetabek. Pada tahun lalu, ayah dari tiga anak laki-laki ini pun memutuskan untuk bersolo karir.

"Semoga lagu 'Terima Kasih' ini dapat turut menyemarakan suasana kasih sayang di Hari Valentine dan menjadi bisa menjadi media untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada mereka yang disayangi dan menyayangi dirinya dengan tulus," pungkas Rio.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar