Laman

Kamis, 07 Februari 2019

MMKSI Resmikan Diler Baru di Kota Medan

MMKSI Resmikan Diler Baru di Kota Medan

INILAHCOM, Medan - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-126, yaitu Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau-Medan, Kamis (7/2/2019).

Hadirnya diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Kota Medan dan sekitarnya, serta memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau-Medan sudah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global 'Drive your Ambition'.

Tujuan utama dari pengenalan identitas visual ini adalah keseragaman komunikasi brand Mitsubishi Motors secara global, menyampaikan komitmen perusahaan dengan cara yang pantas dan realistis, serta mengemukakan nilai-nilai brand untuk mencapai kepuasan konsumen dengan pengalaman terbaik akan fasilitas dan layanan diler Mitsubishi Motors.

Konsep desain utama dari identitas visual diler yang baru ini adalah ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

'Dynamic Slope' hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Tak hanya itu, mobil juga dipamerkan dengan cantik untuk memaksimalkan keberadaan dan daya tariknya.

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, bentuk logo Mitsubishi Motors, serta Oak Wood Pattern pada beberapa zona seperti Sales Counter, Reception, dan Service Lounge.

Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, konsumen diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.



Diler Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau-Medan merupakan fasilitas ke-33 atas kerja sama Mitsubishi dan DIPO Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi keenam di Sumatera Utara.

Terletak di kawasan industri Kota Medan, sekaligus berada di dekat akses tol menuju Pelabuhan Belawan sebagai pelabuhan untuk arus barang domestik, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan, terbukti dengan peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar pada Januari-November 2018 yang meningkat sebesar 11,1 persen dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Diler Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau-Medan diresmikan oleh Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI serta Tonny Chandra selaku President Director PT DIPO Internasional Pahala Otomotif.

Dalam sambutannya, Michimasa Kono menyebut bahwa sepanjang tahun 2018 lalu MMKSI mencapai volume penjualan tertinggi dalam 48 tahun bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia dengan menjual lebih dari 146.000 unit kendaraan penumpang dan niaga ringan.

"Sejalan dengan pencapaian ini, kami akan terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Melalui kehadiran diler baru ini, kami berharap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tak hanya dari performa kendaraan, tetapi juga dari seluruh proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts," ungkap dia.



Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau-Medan dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Xpander menjadi model andalan, dimana model small MPV andalan Mitsubishi Motors ini berhasil meraih pangsa pasar sebesar 29,5 persen persen di wilayah Sumatera Utara pada periode Januari-November 2018.

Capaian positif juga diraih Pajero Sport yang mampu meraih pangsa pasar sebesar 44,9 persen pada periode Januari-November 2018, meningkat 4,9 persen persen dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

Mengenai Diler Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau-Medan

Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau-Medan merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi keenam di Provinsi Sumatera Utara ini berlokasi di Jl. Krakatau Ujung No. 236-236A, Tanjung Mulia, Medan.

Dibangun pada bidang seluas 4.960 m2 dengan total luas bangunan 1.073 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 162 m2 dan luas area workshop 20,5 m2, diler baru ini mempunyai jam operasional Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-14.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau-Medan di nomor telepon (061) 80083688.



Diler Kendaraan Penumpang dengan fasilitas 3S

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau-Medan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler baru ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau-Medan memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 16 kendaraan per hari yang ditunjang dengan empat stall untuk fasilitas servis umum, sebuah stall inspection line, dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler ini telah dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau-Medan tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar