Laman

Sabtu, 09 Februari 2019

Huawei Gelar Kompetisi Berhadiah Mate 20 Pro, Mau?

Huawei Gelar Kompetisi Berhadiah Mate 20 Pro, Mau?

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut Valentine's Day, Huawei Indonesia menggelar sebuah kompetisi dengan hadiah yang menarik, yakni smartphone Huawei Mate 20 Pro.

Hadiah tersebut bisa menjadi kado terbaik bagi orang terkasih Anda pada hari kasih sayang ini.

"Terkadang karena berbagai macam alasan Anda tak sempat membelikan kado bagi orang tersayang, baik itu pasangan, sahabat, dan kerabat, pada hari kasih sayang ini. Tapi kini, Anda bisa mengikuti kompetisi yang digelar Huawei dan punya peluang memenangkan smartphone premium Huawei Mate 20 Pro, yang bisa Anda jadikan kado paling spesial," ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Ditenagai oleh Kirin 980, chipset pertama yang dibangun dengan teknologi 7nm dan teknologi Artificial Intelligence (AI), Huawei Mate 20 Series menyajikan teknologi On-Device AI yang powerful dan pengalaman pengguna yang sangat premium.

Termasuk juga inovasi smartphone yang tak tertandingi seperti Dual-NPU yang revolusioner, triple camera dari Leica dengan lensa Ultra-Wide Angle, Huawei SuperCharge yang mendukung pengisian ulang baterai dengan cepat, serta EMUI 9.0 yang sudah berbasis Android P.

Bagaimana cara mengikuti kompetisi ini?

Pertama, Anda terlebih dahulu mengikuti atau follow akun Instagram @Huaweimobileid. Kemudian, unggah foto terbaik bersama 'best mate' Anda di Instagram dan Facebook dengan kisah saat bersama yang paling seru dan menarik.

Sertakan hashtag atau tagar #HuaweiMobileID #BestMate #MateforSoulmate dan mention akun Instagram atau Facebook @HuaweimobileID. Tidak lupa juga untuk tag atau mention 'best mate' terbaik Anda dalam kisah itu.

Huawei menyediakan dua unit Mate 20 Pro untuk dua pemenang yang punya cerita dan foto paling menarik. Kompetisi ini berlangsung pada 9-17 Februari 2019 dengan pemenangnya yang akan diumumkan pada 20 Februari 2019.

Huawei Mate 20 Series diklaim merupakan smartphone yang layak Anda beli untuk dijadikan kado terbaik atau untuk mengabadikan perayaan hari kasih sayang ini bersama pasangan, sahabat, atau kerabat Anda.

Apalagi, pada periode 8-17 Februari ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga dan hadiah menarik di Lazada serta di channel penjualan offline lainnya.

Huawei Mate 20 Pro dibanderol Rp11.999.000 plus hadiah menarik berupa wireless charger. Adapun Huawei Mate 20 dibanderol Rp8.999.000 dengan hadiah flip cover dan power bank.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar