Laman

Senin, 18 Februari 2019

Bocoran Wujud V50 ThinQ, Smartphone 5G Pertama LG

Bocoran Wujud V50 ThinQ, Smartphone 5G Pertama LG

INILAHCOM, San Francisco - LG menyebut bahwa mereka akan memperkenalkan smartphone 5G pertama di dunia pada awal 2019. Menurut leaker ternama, Evan Blass, smartphone 5G yang dimaksud itu tak lain adalah LG V50 ThinQ.

Melalui akun Twitter @evleaks, Blass menampilkan foto render yang menunjukkan wujud LG V50 ThinQ versi bundle dengan operator telekomunikasi Sprint.

Sekilas, handset ini memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya, yakni LG V40 ThinQ.

Mengutip Android Authority, LG V50 ThinQ tampak masih memiliki notch atau poni yang serupa, bezel tipis, pemindai sidik jari di bagian punggung, serta tiga kamera (triple-camera) belakang yang tersusun secara horizontal.

Namun, apabila diperhatikan dengan seksama, perbedaan tampak pada desain triple-camera yang kini lebih rata dengan body. Pada LG V40 ThinQ, kameranya agak mengembung ke depan.

LG sepertinya sudah menemukan cara untuk meratakan kamera pada bodi dengan ketebalan 7.5mm. Atau, bisa saja body LG V50 ThinQ lebih tebal karena tak terlihat foto render dari sisi samping.
 





Meski demikian, secara umum V50 ThinQ masih terbilang identik dengan V40 ThinQ. Hal ini tak mengherankan, sebab V40 ThinQ memang masih baru diperkenalkan beberapa bulan lalu.

LG agaknya masih memakai platform yang sama pada seri V50 ThinQ, hanya disematkan dukungan untuk jaringan 5G.

Kemungkinan besar LG V50 ThinQ bakal meluncur dalam rangkaian gelaran MWC 2019. Sebab, LG sempat mengatakan bahwa mereka hendak memperkenalkan smartphone 5G pertama di ajang tahunan yang digelar di Barcelona, Spanyol itu.

Pada foto render yang beredar, tampak pula penanggalannya diatur pada 24 Februari 2019 atau bertepatan dengan pembukaan MWC 2019.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar