Laman

Sabtu, 05 Januari 2019

TCL Siap Pamer Layar Fleksibel di CES 2019

TCL Siap Pamer Layar Fleksibel di CES 2019

INILAHCOM, San Francisco - Ajang pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang akan digelar di Las Vegas, Nevada, AS, pekan depan, akan memamerkan sejumlah teknologi terkini, temasuk layar fleksibel.

Perusahaan manufaktur TCL Communication mengungkapkan bahwa CES 2019 bakal menjadi tempat di mana anak perusahaan TCL yang mengembangkan layar, yakni CSOT, akan mengumumkan solusi dan teknologi baru.

Mengutip GSM Arena, pengumuman tersebut akan mencakup layar edge-to-edge dengan bezel tipis dan layar dengan poni bulat, serta tak ketinggalan layar yang fleksibel.

Selain itu, TCL juga akan memperkenalan smartphone terbaru dari Alcatel dan pembaruan untuk smartphone BlackBerry yaitu KEY2 dan KEY2 LE.

Namun, semua smartphone terbaru yang akan diumumkan mendatang tampaknya tidak akan mengusung layar terbaru tersebut.

Sebab, GM penjualan TCL, Peter Lee, mengatakan bahwa smartphone tersebut akan mewakili 'apa yang dapat disampaikan perusahaan saat ini', sementara teknologi layar baru membuktikan 'apa yang TCL akan berikan di masa depan'.

CES 2019 akan berlangsung mulai 8 Januari hingga 11 Januari mendatang, di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Nevada, AS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar