Laman

Selasa, 08 Januari 2019

Spesifikas Redmi Note 7 Terungkap

Spesifikas Redmi Note 7 Terungkap

INILAHCOM, Beijing - Setelah memisahkan diri dari Xiaomi dan menjadi sub-brand sendiri, Redmi, siap meluncurkan smartphone independen pertamanya.

Setelah muncul di situs Geekbench, informasi terbaru Redmi Note 7 kini sudah diujikan ketahanannya melalui video yang diunggah ke YouTube.



Menurut daftar Geekbench sendiri, smartphone Redmi Note 7 diperkirakan hadir dengan dapur pacu yang sama di Mi A2, yakni chipset Snapdragon 660 yang diduetkan RAM 6GB. Tidak ada petunjuk tentang ukuran penyimpanan aslinyanya, tapi diperkirakan smartphone menjalankan Android 9 Pie.

Selain skor single-core 1462 dan multi-core 4556, tidak ada informasi lain dari Redmi Note 7. Namun, kehadiran chipset Snapdragon 660 merupakan indikasi perangkat tersebut dapat menjadi peningkatan langsung atas Redmi Note 6 Pro dengan Snapdragon 636-nya.

Kita akan mengenal lebih banyak tentang perangkat ini dalam beberapa hari ketika ponsel resmi diluncurkan besok. Kita masih penasaran apakah Redmi Note 7 mau dilengkapi kamera 48MP yang banyak dibicarakan saat ini. Atau mungkin saja sensor itu menjadi milik Redmi Note 7 Pro yang lebih mumpuni dan juga sedang dalam proses pembuatan. Demikian lansir GSM Arena.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar