Laman

Jumat, 04 Januari 2019

Sony Gelar Konferensi Pers di CES 2019, Ada Apa?

Sony Gelar Konferensi Pers di CES 2019, Ada Apa?

INILAHCOM, Las Vegas - Sony mengumumkan akan menggelar konferensi pers pada Media Day gelaran CES 2019, yakni 7 Januari 2019, di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, AS.

Di acara ini, Sony menyebut akan memperkenalkan sejumlah teknologi terbaru karya mereka yang akan dipamerkan di ajang CES 2019, 8-11 Januari mendatang, di tempat yang sama.

Sony tidak secara spesifik memberikan informasi terkait teknologi tersebut, namun rencana divisi mobile perusahaan asal Jepang itu berkenaan dengan jaringan 5G yang dikabarkan akan menjadi fokus utama mereka.

Sony juga berharap bahwa teknologi barunya tersebut akan merevitalisasikan bisnis smartphone mereka pada tahun 2020 mendatang.



Menyoal divisi mobile, Sony juga diperkirakan bakal memperkenalkan smartphone di segmen low-end dan menengah terbarunya di acara tersebut.

Perangkat yang dikabarkan akan diperkenalkan di acara ini termasuk Xperia XA3, Xperia XA3 Ultra, dan Xperia L3. Masing-masing smartphone akan menyasar target konsumen berbeda, namun ketiganya akan hadir dengan layar berasio aspek 18:9.

Selain itu, ketiga handset terbaru Sony tersebut akan berbekal kamera belakang ganda dan hadir dalam balutan bahan alumunium. Ketiganya juga dikabarkan bakal berjalan menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Ketiga smartphone anyar itu juga akan mendukung konektivitas jaringan 4G LTE dan bakal dipasarkan setidaknya pada pertengahan Februari mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar