Laman

Sabtu, 05 Januari 2019

Smartphone Sony Mampu Catat Skor Tertinggi AnTuTu

Smartphone Sony Mampu Catat Skor Tertinggi AnTuTu

INILAHCOM, San Francisco - Sebuah smartphone Sony dengan nomor model I8134 berhasil memuncaki klasemen skor benchmark AnTuTu. Skor yang diraih smartphone ini mencapai 395.721.

Rumor yang berkembang, smartphone tersebut diyakini sebagai Sony Xperia XZ4 yang ditenagai chipset teranyar Qualcomm, yakni Snapdragon 855, yang baru rilis Desember lalu.

Mengutip GSM Arena, tingginya skor benchmark Xperia XZ4 melampaui skor AnTuTu untuk Lenovo Z5 Pro GT yang mendapat 368.480. Lenovo Z5 Pro GT adalah smartphone pertama yang ditenagai chipset Snapdragon 855.

Skor AnTuTu chipset tersebut juga mengungguli chipset Kirin 980 dengan skor sekitar 270.000-an, serta Apple A12 Bionic dengan skor sekitar 350.000-an.



Sementara itu, beberapa spesifikasi Xperia XZ4 sudah banyak terendus sejak sebulan lalu.

Salah satunya adalah penampakan pelindung layar yang memiliki rasio aspek 21:9 tanpa adanya notch, yang berarti layar Xperia XZ4 lebih tinggi dibanding rasio layar 18:9 dan 19:9.

Absennya notch digantikan dengan bezel di bagian atas layar yang sedikit menebal.

Sony juga akan menyematkan modul triple-camera di belakang perangkat dan kamera ganda di depan. Selain itu, seri ini disebut akan mengusung pengisian daya super cepat 46,5W dengan dukungan USB-C.

Kabarnya Xperia XZ juga masih akan memiliki port audio 3,5mm, meski beberapa bocoran lain menyebut fitur ini akan absen.

Selama belum resmi diumumkan, berbagai rumor tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar