Laman

Selasa, 01 Januari 2019

Smartphone 5G LG Tak Akan Jadi Seri G Terbaru

Smartphone 5G LG Tak Akan Jadi Seri G Terbaru

INILAHCOM, Seoul - Sejumlah vendor ternama bakal meluncurkan smartphone 5G pertama mereka pada 2019. LG diperkirakan akan membuat pengumuman serupa di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 pada Februari mendatang.

Sebelumnya diyakini bahwa handset 5G pertama LG mungkin diluncurkan sebagai LG G8. Namun, laporan baru mengklaim bahwa perangkat akan diluncurkan sebagai seri baru.

Mengutip Ubergizmo, LG Kabarnya LG akan meluncurkan smartphone 5G pertamanya sebagai bagian dari seri perangkat yang sama sekali baru. Itu tidak akan menjadi bagian dari seri G dan karenanya tidak akan disebut LG G8.

Perusahaan diharapkan untuk meluncurkan LG G8 secara terpisah pada Maret 2019 dan mungkin hanya memiliki kemampuan 4G.

Seorang pejabat senior dikutip dalam laporan tersebut mengatakan bahwa LG masih mempertimbangkan nama merek untuk smartphone 5G pertamanya.

Sebelum itu, perusahaan akan meluncurkan LG Q9 pada bulan Januari. Ini akan menjadi smartphone kelas menengah dengan chipset Snapdragon 660, RAM 4GB dan penyimpanan 32GB, serta baterai 3000mAh.

Hingga kini, LG masih belum mau mengomentari terkait hal ini. Namun, banyak yang akan menantikan penampilan LG di MWC 2019 untuk melihat bagaimana ponsel 5G mereka 'melawan' Samsung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar