Laman

Senin, 07 Januari 2019

Samsung Siap Luncurkan Jajaran Ponsel Galaxy M

Samsung Siap Luncurkan Jajaran Ponsel Galaxy M

INILAHCOM, New Delhi -Samsung siap untuk meluncurkan seri Galaxy M baru di India dan sementara laporan telah menyoroti bahwa akan ada tiga peluncuran smartphone awal di seri ini, yaitu Galaxy M10, Galaxy M20, dan Galaxy M30

Dengan lini produk baru yang akan diberi nama kode Samsung Galaxy M, di mana lini produk ini merupakan smartphone budget yang bisa dipastikan akan lebih terjangkau  dan menggantikan seri Galaxy J.

Dilansir dari  All About Samsung, ada bocoran tentang Galaxy M30 di mana smartphone ini akan memiliki layar dan kapasitas baterai besar.

Menurut bocoran tersebut, Galaxy M30 akan memiliki besar layar 6,38 inci dengan display Infinity-U beresolusi 2220×1080 pixel (FHD+), kemungkinan RAM 4GB dengan storage berkisar antara 64GB atau 128GB, waterdrop notch, dan kemungkinan besar memiliki kamera selfie 16MP serta tiga kamera belakang 16MP + 5MP + 5MP.

Samsung Galaxy M30 ini juga akan memiliki kapasitas baterai 5000mAh yang tergolong cukup besar untuk smartphone masa kini. Terakhir, smartphone ini akan berjalan pada Android 8.1 Oreo.

Samsung Galaxy M30 ini sendiri diekspektasi akan hadir bersama dengan saudaranya M10 dan M20, akan tetapi belum ada detil jelas mengenai kapan mereka akan hadir maupun berapa harganya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar