Laman

Senin, 07 Januari 2019

Promosi iPhone, Apple 'Pinjam' Slogan Las Vegas

Promosi iPhone, Apple 'Pinjam' Slogan Las Vegas

INILAHCOM, Las Vegas - Apple 'meminjam' slogan populer khas Kota Las Vegas, untuk mempromosikan iPhone terbarunya. Mereka menampilkan slogan ini pada billboard yang dipasang beberapa hari sebelum gelaran CES 2019 yang memang dihelat di Las Vegas, AS.

Billboard tersebut menampilkan garis desain bagian belakang iPhone X, iPhone XS atau iPhone XS Max, dengan tulisan besar 'Whats happens on your iPhone, stays on your iPhone' yang diikut tulisan kecil 'apple.com/privacy' di bawahnya.

Sebagai informasi, slogan populer khas Kota Las Vegas sendiri berbunyi 'What Happens in Vegas, Stays in Vegas'.

Jadi Apple hanya mengganti kata 'Vegas' pada slogan khas kota berjuluk kota judi ini menjadi 'iPhone'.

Meski Apple tidak ikut ambil bagian dalam gelaran CES 2019, namun billboard ini dinilai sejumlah pihak sebagai langkah yang baik bagi raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, California, AS itu.

Karena dipastikan billboard tersebut bakal mampu menarik perhatian masyarakat yang berlalu lalang ke dan dari Las Vegas Convention Center, lokasi penyelenggaraan CES 2019.

Penggunaan slogan khas Las Vegas ini disebut Apple selaras dengan komitmen mereka untuk menjaga privasi pengguna iPhone. Apple mengklaim setiap produknya dirancang sejak awal untuk melindungi informasi yang terdapat di perangkat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar