Laman

Senin, 07 Januari 2019

Promo Awal Tahun Piaggio, Diskon Hingga Rp10 Juta

Promo Awal Tahun Piaggio, Diskon Hingga Rp10 Juta

INILAHCOM, Jakarta - Mengawali tahun ini, PT Piaggio Indonesia menawarkan program spesial periode 1-31 Januari 2019. Program spesial itu berupa potongan harga hingga Rp10 juta untuk pembelian Vespa dan Rp 5juta untuk setiap pembelian unit Piaggio.

Selain itu, konsumen yang membeli sepeda motor dalam program promo ini akan mendapatkan Vespa Genuine Helmet.

Dalam program ini, PT Piaggio Indonesia disebut bekerja sama dengan 38 diler resmi di seluruh Indonesia.

"PT Piaggio Indonesia mengajak calon pembeli untuk turut merealisasikan dengan semangat #2019NaikVespa tersebut dengan memberikan promo awal tahun," tulis Piaggio Indonesia dalam siaran persnya.

Piaggio Indonesia sepanjang 2018 gencar memperluas jaringan diler. Terbaru adalah pembukaan diler Piaggio di Nusa Dua, Bali, pada 14 Desember 2018. Ini adalah diler ke-38 pabrikan asal Italia tersebut. Di Bali, Piaggio sebelumnya juga telah memiliki diler di Denpasar dan Gianyar.

Diler baru ini merupakan kerja sama antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Tiara Indah Abadi dan menjadi kolaborasi kelima di pulau Bali. Piaggio Indonesia mengklaim dengan dibukanya diler ini akan memperluas jaringan ke bagian selatan pulau Bali untuk solusi mobilitas premium.

Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menyampaikan bahwa pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus serta prioritas utama PT Piaggio Indonesia sepanjang tahun 2018.

"Kami terus tumbuh dan berkembang dengan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami, termasuk dalam keunggulan produk, jaringan dealer, suku cadang, dan aksesori. Kami sangat antusias dan senang sekali menyambut diler terbaru di Nusa Dua dengan mitra baik kami PT Tiara Indah Abadi," kata Marco usai peresmian diler.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar