Laman

Rabu, 30 Januari 2019

MMKSI Resmikan Diler Baru di Kota Baja

MMKSI Resmikan Diler Baru di Kota Baja

INILAHCOM, Cilegon - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-125, yaitu Setiakawan Menara Motor-Cilegon, Rabu (30/1/2019).

Hadirnya diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Kota Cilegon dan sekitarnya, serta memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

Setiakawan Menara Motor-Cilegon sudah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global 'Drive your Ambition'.

Tujuan utama dari pengenalan identitas visual ini adalah keseragaman komunikasi brand Mitsubishi Motors secara global, menyampaikan komitmen perusahaan dengan cara yang pantas dan realistis, serta mengemukakan nilai-nilai brand untuk mencapai kepuasan konsumen dengan pengalaman terbaik akan fasilitas dan layanan diler Mitsubishi Motors.

Konsep desain utama dari identitas visual diler yang baru ini adalah ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

'Dynamic Slope' hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Tak hanya itu, mobil juga dipamerkan dengan cantik untuk memaksimalkan keberadaan dan daya tariknya.

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, bentuk logo Mitsubishi Motors, serta Oak Wood Pattern pada beberapa zona seperti Sales Counter, Reception, dan Service Lounge.

Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, konsumen diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.



Setiakawan Menara Motor-Cilegon adalah diler keenam atas kerja sama Mitsubishi dan SKM Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Cilegon.

Terletak di area perlintasan menuju Pelabuhan Merak, Banten, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang melintasi jalur menuju atau dari pelabuhan yang merupakan akses antara pulau Jawa dan Sumatera.

Wilayah Cilegon tak hanya menjadi jalur vital transportasi antara pulau Jawa dan Sumatera, namun juga sebagai kota industri yang perekonomiannya sedang berkembang dan dijuluki 'Kota Baja' sebagai salah satu penghasil Baja terbesar se-Asia Tenggara.

Hal tersebut menjadikan Cilegon memiliki potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan, terbukti dengan peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar sepanjang tahun 2018 sebesar 26 persen, meningkat sebesar 7 persen dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Diler Setiakawan Menara Motor-Cilegon diresmikan Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura bersama Presiden Direktur SKM Group Suhardi Chandra.

Dalam sambutannya, Nakamura menyebut Mitsubishi Motors mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia selama tahun 2018, dimana penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dalam retail-sales basis meningkat 84,3 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

"Apresiasi konsumen, menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Termasuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan diler di Indonesia," ujar dia.



Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Setiakawan Menara Motor-Cilegon dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Xpander menjadi model andalan, dimana model small MPV andalam Mitsubishi Motors ini berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24 persen di wilayah Banten pada periode Januari-November 2018, meningkat sekitar 16 persen dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Capaian positif juga diraih Pajero Sport di wilayah Banten dengan pangsa pasar sebesar 57 persen pada periode Januari-November 2018, meningkat 13 persen dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

Mengenai Diler Setiakawan Menara Motor-Cilegon

Setiakawan Menara Motor-Cilegon merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi kedua di Provinsi Banten ini berlokasi Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon.

Dibangun pada bidang seluas 4.245 m2 dengan total luas bangunan 1.200 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 650 m2 dan luas area workshop 600 m2, Setiakawan Menara Motor-Cilegon mempunyai jam operasional Senin-Jumat pukul 08.30-16.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.30-14.30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi ini di nomor telepon (0254) 391773 untuk melakukan service booking.



Diler Kendaraan Penumpang dengan Fasilitas 3S

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Setiakawan Menara Motor-Cilegon memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge.

Diler baru ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Setiakawan Menara Motor-Cilegon memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 21 kendaraan per hari yang ditunjang dengan lima stall untuk fasilitas servis umum, sebuah stall inspection line, dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.



Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler resmi Mitsubishi Setiakawan Menara Motor-Cilegon tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang, dan perbaikan kendaraan.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar