Laman

Kamis, 10 Januari 2019

LG Pamer TV OLED yang Bisa Digulung di CES 2019

LG Pamer TV OLED yang Bisa Digulung di CES 2019

INILAHCOM, Las Vegas - LG Electronics juga memanfaatkan ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang kini tengah digelar di Las Vegas, AS, untuk memamerkan LG Signature OLED TV R model 65R9. TV terbaru LG ini berbekal panel layar lentur yang memungkinkannya untuk digulung.

Kemampuan gulung ini ditujukan LG untuk memperluas peluang penempatan TV di ruang rumah pengguna karena dapat disesuaikan dengan bentuk ruangan. Selain itu, LG mengklaim TV ini dapat menyuguhkan cara baru dalam menikmati hiburan.

Terinspirasi dari LG Signature OLED TV W, LG mempertahankan kesederhanaan pada tampilan TV terbarunya ini, dengan dimensi tipis sehingga mengganjarnya dengan julukan wallpaper TV.

Layar LG Signature OLED TV R tersedia dalam tiga pilihan tampilan, yaitu Full View, Line View dan Zero View.

Pada pilihan Full View, layar TV itu disebut mampu menyuguhkan tampilan secara penuh, yang juga didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI) dan prosesor LG Alpha 9.

Sedangkan pada pilihan Line View, layar TV hanya akan menampilkan konten secara sebagian, ditujukan untuk fitur yang tidak memerlukan tampilan layar TV penuh seperti tampilan jam, frame, mood, music, dan akses ke dashboard untuk menggunakan fitur lain.

Adapun pada pilihan tampilan Zero View, seluruh bentang layar 65 inci dari LG SIGNATURE OLED TV R diklaim benar-benar tak terlihat, menggulung tersembunyi pada bagian landasannya, serta didukung sistem audio Dolby Atmos 4.2 channel bertenaga 100W.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar