Laman

Kamis, 03 Januari 2019

Hyundai-Kia Ingin Jual 7,6 Juta Kendaraan di 2019

Hyundai-Kia Ingin Jual 7,6 Juta Kendaraan di 2019

INILAHCOM, Seoul - Hyundai Motor Company, bersama dengan afiliasinya Kia Motors Corp, berencana menjual 7,6 juta unit kendaraan pada tahun ini, dengan menghidupkan kembali penjualan di pasar utama mereka seperti China dan AS.

Kantor berita Korea Selatan, Yonhap, melaporkan bahwa produsen mobil terbesar kelima di dunia ini, pada 2019 akan berusaha untuk menjual 4,68 juta kendaraan dan 2,92 juta unit masing-masing di pasar global.

Untuk meningkatkan penjualan, Hyundai mengatakan akan meluncurkan 13 model baru di AS, China, dan pasar negara berkembang lainnya.

"Kami berencana untuk meluncurkan model Genesis mewah di China (akhir tahun ini) dan kemudian di Eropa. Dan kami meningkatkan jajaran kendaraan sport kami untuk memperkuat kesadaran merek global kami," kata Chung Eui-su, Vice Chairman Hyundai Motor Company, dalam pidato tahun baru kepada karyawannya.

Menurut dia, perlambatan ekonomi global dan penyebaran proteksionisme di negara-negara mitra dagang utama sebagai tantangan utama kami pada 2019.

"Untuk mencapai pertumbuhan di tengah ketidakpastian dan persaingan yang semakin ketat dengan para pesaing, Hyundai menargetkan untuk mengembangkan 44 model sel bahan bakar hibrida, semua-listrik dan hidrogen pada tahun 2025 dan bertujuan untuk menjual 1,67 juta unit model pada tahun yang sama," tambah Chung.

Pada Desember lalu, Hyundai mengatakan dan para pemasoknya akan secara kolektif menginvestasikan 7,6 triliun won (US$6,7 miliar) dalam fasilitas produksi mobil listrik sel bahan bakar hidrogen dan kegiatan R&D terkait pada tahun 2030.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar