Laman

Sabtu, 05 Januari 2019

Bocoran Foto Tampilan Depan Samsung Galaxy S10

Bocoran Foto Tampilan Depan Samsung Galaxy S10

INILAHCOM, San Francisco - Semakin mendekati waktu peluncurannya, bocoran-bocoran terkait Samsung Galaxy S10 terus memenuhi dunia maya. Kini, yang terbaru ada bocoran foto berupa tampilan depan smartphone kelas flagship tersebut yang diunggah oleh tipster ternama, Evan Blass, via akun Twitter-nya, @evleaks.

Mengutip The Verge, foto tersebut menunjukkan perangkat smartphone dengan desain yang hampir sepenuhnya layar. Pada bagian kanan atas layar, tampak sebuah lubang untuk kamera depan. Smartphone ini memiliki bezel tipis pada sisi-sisinya, meski bezel pada bagian bawah sedikit lebih tebal.

Blass mengatakan bahwa foto ini adalah versi standar dari Galaxy S10. Samsung diduga juga akan meluncurkan model dengan harga lebih murah dan model yang kompatibel dengan jaringan 5G.
 





Samsung disebut akan meluncurkan seri Galaxy S10 pada akhir Februari nanti, mengikut jadwal peluncuran lini Galaxy S di tahun-tahun sebelumnya.

Raksasa teknologi Korea Selatan ini sempat bersikeras untuk tidak menggunakan desain poni yang digunakan oleh hampir semua manufaktur smartphone sepanjang 2018 lalu.

Namun, belum lama ini, Samsung menunjukkan beberapa desain layar baru untuk smartphone generasi berikutnya. Semua desain handset itu memiliki poni atau potongan lubang pada bagian atasnya.

Foto bocoran Galaxy S10 ini menunjukkan desain layar Infinity-O. Sebelumnya, Samsung sudah meluncurkan Galaxy A8s, yang juga memiliki desain serupa.
 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar