Laman

Kamis, 03 Januari 2019

Bidik Konsumen Anak Muda, Kia Gandeng Blackpink

Bidik Konsumen Anak Muda, Kia Gandeng Blackpink

INILAHCOM, Seoul - Perusahaan otomotif Korea Selatan, Kia Motors Corp, mengumumkan kemitraan terbarunya sebagai sponsor utama dalam tur dunia girlband K-Pop Blackpink yang berjalan secara global mulai Januari 2019.

Melalui kerja sama ini, Kia berupaya membangun hubungan yang lebih dekat dengan generasi muda melalui kampanye baru yang terinspirasi dari budaya populer K-Pop.

Sebagai sponsor tur dunia pertama Blackpink, Kia akan menggelar serangkaian acara selama tur berlangsung, termasuk membuka kesempatan kepada penggemar untuk bertemu bintang K-Pop favorit secara langsung.

Mobil-mobil Kia juga akan dipakai guna mendukung kegiatan Blackpink selama tur dunia itu. Sedan terbaru Kia Stinger juga akan hadir dalam sebuah video promosi bersama para anggota Blackpink.

"Kia bersama K-Pop sebagai salah satu ekspor global Korea Selatan yang paling sukses, dan Blackpink sangat cocok untuk merek kami," kata Yong-Won Cho, Senior Managing Director & Head-Marketing Kia Motors Corp, dalam keterangan tertulisnya.

"Blackpink adalah salah satu pertunjukan musik paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini, dan kemitraan ini memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan kalangan muda dan trendi di beberapa pasar dengan pertumbuhan dan volume paling penting bagi kami," imbuh dia.



Kemitraan dengan Blackpink merupakan yang pertama dari serangkaian kolaborasi bersama bintang K-Pop yang akan diumumkan Kia tahun ini.

Dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan otomotif itu juga akan mengumumkan kolaborasi tambahan dengan berbagai artis K-Pop.

"Kemitraan K-Pop memungkinkan penggemar musik mengenal kualitas dan desain mobil kami serta menikmati teknologi mutakhir yang ditawarkan," pungkas Cho.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar