Laman

Senin, 07 Januari 2019

Bawa Smartphone 5G ke AS, Samsung Gandeng Sprint

Bawa Smartphone 5G ke AS, Samsung Gandeng Sprint

INILAHCOM, San Francisco - Samsung mengumumkan kerja sama terbaru dengan operator seluler Sprint untuk membawa smartphone yang mendukung jaringan 5G ke AS.

Sebelumnya, raksasa teknologi Korea Selatan itu juga telah bermitra dengan operator lainnya di AS, yakni Verizon dan AT&T.

Phone Arena melansir, smartphone 5G Samsung dengan Sprint dijadwalkan tersedia pada musim panas tahun ini. Masih belum diketahui smartphone apa yang akan dikemas dengan Sprint, namun, diperkirakan mereka akan membawa Galaxy S10 yang akan tersedia varian dengan konektivitas 5G.

Smartphone kelas flagship dari Samsung ini disebut akan berlayar besar 6,7 inci, ditenagai chipset premium yang diperkirakan adalah Snapdragon 855 dari Qualcomm.

Untuk kamera, Samsung memperbarui konfigurasi di seri ini dengan memasang empat kamera belakang dan dua kamera depan.

Sprint tak hanya hanya menggandeng Samsung untuk menyediakan smartphone 5G di AS, mereka juga telah bermitra dengan LG.

Sama seperti Samsung, belum diketahui model smartphone apa yang akan dibawa oleh LG, hanya berupa petunjuk perangkat itu berdesain 'mengkilap' dan 'berbeda'. Diduga Sprint akan membawa model LG V40 versi 5G.

Operator seluler ini juga berencana bekerja sama dengan HTC untuk jaringan 5G, bukan berupa perangkat, melainkan untuk membuat hub untuk smartphone 5G.

Samsung juga membuat produk serupa, namun dikabarkan mereka akan bekerja sama dengan Verizon.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar