Laman

Kamis, 27 Desember 2018

Inilah Pencapaian Infinix Jelang Tutup Tahun 2018

Inilah Pencapaian Infinix Jelang Tutup Tahun 2018

INILAHCOM, Jakarta - Pabrikan smartphone Hong Kong, Infinix, mengklaim telah sukses memacu pemasaran HOT S3X berdasarkan data penjualan 5.000 unit pada flash sale perdananya.

Hal ini menjadi pendongkrak bagi sejumlah kegiatan Flash Sale Infinix yang diadakan sepanjang kuartal keempat 2018, antara lain Flash Sale 11.11 bertemakan 'It's PayDay Time!' Serta pada event Flash Sale 12.12 bertemakan 'Slash It!'.

"Kami merasa senang melihat respons positif dari masyarakat yang telah memilih brand Infinix sebagai ponsel pilihan mereka di tahun 2018. Dua event flash sale yang jaraknya berdekatan, yaitu 11.11 dan 12.12, memperlihatkan besarnya permintaan pasar terhadap beragam produk kami terutama Infinix HOT S3X," kata Marcia Sun, South East Asia Regional Head Infinix Mobility, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Hal tersebut, lanjut Marcia, tentu saja berdampak langsung pada tingkat penjualan Infinix di Indonesia tahun ini.

Melalui sepak terjang sepanjang 2018, Infinix Indonesia akhirnya berhasil bersanding bersama Nigeria, Mesir, dan Kenya untuk kesuksesan meningkatkan penjualan hingga 30 persen pada penjualan 2018. Kesuksesan kampanye 'Slash It!' 12.12 sebagai event terakhir di penghujung tahun ternyata menjadi penunjang penjualan produk Infinix sepanjang 2018.

Infinix sendiri juga tengah bersiap untuk memaksimalkan produk terbaru yang rencananya akan hadir pada awal 2019 mendatang dengan mengedepankan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, khususnya bagi para X-Fans atau pelanggan setia Infinix di masa mendatang.

Di samping itu, Infinix juga tengah melakukan persiapan untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih besar dengan mengembangkan bisnis pada penjualan offline, terutama di pulau Jawa.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing Infinix dalam persaingan bisnis smartphone pada tahun 2019 mendatang.

"Meski persaingan bisnis smartphone di Indonesia saat ini sangat ketat, namun kami tetap fokus memaksimalkan pelayanan dan peningkatan produk dengan teknologi terbaru untuk mendukung produktifitas dan mobilitas konsumen di era digital dengan harga yang ergonomis," pungkas Marcia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar