Laman

Kamis, 27 Desember 2018

Beli Tiket Big Bang Jakarta 2018 di Bukalapak

Beli Tiket Big Bang Jakarta 2018 di Bukalapak

INILAHCOM, Jakarta - Bukalapak memberikan dukungan untuk acara Big Bang Jakarta 2018 dengan menjadi salah satu official online ticketing partner.

Big Bang Jakarta 2018 adalah acara pameran cuci gudang dan festival musik terbesar akhir tahun ini yang berlangsung selama 12 hari mulai 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Para calon pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk ke acara tersebut di aplikasi Bukalapak, baik di perangkat Android maupun iOS.

"Bukalapak mendukung perhelatan Big Bang Jakarta 2018 dengan inovasi teknologi yang dapat memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada para pengguna Bukalapak. Melalui aplikasi Bukalapak, para calon pengunjung dapat membeli tiket masuk secara online untuk menikmati berbagai pameran dan hiburan yang dihadirkan untuk seluruh anggota keluarga," kata Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Kamis (27/12/2018).

Dia menyebut, acara Big Bang Jakarta 2018 ini bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Karena para tenant yang dihadirkan sangat beragam, mulai dari kebutuhan ibu dan bayi, mainan anak hingga produk fesyen dewasa.

"Oleh karena itu, pengguna Bukalapak dapat membawa keluarga dan kerabat untuk menikmati berbagai program acara yang diadakan oleh penyelenggara," imbuh Ari.

Big Bang Jakarta 2018 menggandeng lebih dari 1.000 merek ternama dari berbagai jenis produk seperti FMCG, otomotif, elektronik, telekomunikasi, fesyen, dan lainnya. Diskon besar-besaran juga tetap diadakan kepada para pengunjung untuk segala produk mulai dari otomotif, perabotan, peralatan rumah tangga hingga makanan dan minuman.

Acara ini juga menyuguhkan festival musik terbesar akhir tahun yang menghadirkan sederet musisi papan atas seperti Padi Reborn, RAN, Superman is Dead, Tipe-X, Stars and Rabbit, Fourtwnty, Siti Badriah, hingga Via Vallen.

"Libur panjang akhir tahun ini merupakan momen yang tepat untuk lebih mendekatkan diri dengan anggota keluarga. Bukalapak memberikan kemudahan kepada para pengguna yang ingin berkunjung ke Big Bang Jakarta 2018 dengan menyediakan fitur pembelian tiket acara secara online," tutup Ari.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar