Laman

Selasa, 25 Desember 2018

Apple Siapkan iPad mini 5 dan iPad 10 Inci di 2019

Apple Siapkan iPad mini 5 dan iPad 10 Inci di 2019

INILAHCOM, San Francisco - Walau pasar tablet terus menurun, Apple masih tetap konsisten menghadirkan lini iPad. Di 2019, raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, California, AS itu kabarnya siap merilis dua iPad baru, yakni iPad mini generasi kelima dan iPad 10 inci.

iPad mini generasi kelima kabarnya bakal memiliki sejumlah peningkatan dari iPad Mini generasi keempat yang diluncurkan sekitar tiga tahun lalu. Peningkatan tersebut ada pada sisi layar dan bezel yang akan dibuat dengan lebih tipis.

Sementara satu iPad lainnya dikabarkan akan memiliki bentang layar seluas 10 inci, namun tidak disebutkan jenis maupun seri apa. iPad dengan layar 10 inci ini kabarnya dibuat untuk mengganti iPad versi murah yang diperkenalkan pada Maret 2018.

Perangkat tablet ini juga diperkirakan akan membawa desain baru dengan bezel yang lebih tipis. Meski demikian, masih belum diketahui seperti apa spesifikasi detailnya.

Baik iPad mini generasi kelima dan iPad 10 inci diprediksi akan meluncur di tahun depan. iPad Mini generasi kelima ditengarai akan diperkenalkan pada semester pertama 2019, sementara iPad 10 inci diprediksi akan hadir pada semester kedua 2019.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar