Laman

Rabu, 26 Desember 2018

Alasan Memilih Mobil Berukuran Kecil

Alasan Memilih Mobil Berukuran Kecil

SEBELUM membeli mobil baru, sebaiknya Anda meluangkan waktu untuk berpikir tentang kebutuhan apa saja yang diinginkan dari kendaraan yang akan Anda beli.

Mungkin Anda sebelumnya pernah membeli sedan, atau bahkan SUV berukuran besar. Dengan perubahan ekonomi saat ini yang membutuhkan biaya lebih untuk keluarga, mungkin kebutuhan Anda itu bisa lebih terpenuhi dengan menggunakan kendaraan lebih kecil.

Berikut ini kami paparkan lima alasan penting untuk lebih memilih mobil berukuran kecil:

1. Hemat bahan bakar

Pada kenyataannya, energi yang dibutuhkan untuk menjalankan kendaraan lebih kecil dibandingkan kendaraan lebih besar dan berat. membeli kendaraan kecil adalah bahwa biaya jauh kurang dalam gas.

Bahkan, dalam sebuah survei, konsumen mengatakan lebih memilih kendaraan yang efisien bahan bakar dalam membeli kendaraan baru maupun bekas.

2. Harganya cenderung lebih murah

Harga selalu menjadi alasan utama untuk membeli mobil berukuran kecil. Kendaraan yang lebih besar cenderung membutuhkan biaya lebih besar dari harga maupun perawatannya.

Harga adalah pertimbangan besar, baik dari uang muka maupun sisa pembayarannya Jika Anda tidak mampu membayar cicilan bulanan pada mobil berukuran besar, mobil kecil cenderung jauh lebih mudah untuk dikelola.

3. Biaya asuransi lebih rendah

Pada umumnya, mobil berukuran kecil menghabiskan biaya lebih rendah dibanding mobil yang lebih besar, termasuk sejumlah variabel lainnya yang patut dipertimbangkan seperti jumlah klaim kecelakaan, biaya untuk memperbaiki, catatan mengemudi Anda sendiri.

4. Biaya perawatan dan biaya operasional yang rendah

Mobil lebih besar bukan berarti lebih baik, terutama dalam hal pemeliharaan kendaraan. Perlu diingat bahwa mobil berukuran besar  biasanya memiliki perlengkapan dan teknologi  jauh lebih baik dari mobil kecil akan membutuhkan biaya besar ketika mereka rusak. Perhatikan garansi yang diberikan dealer dari mobil yang akan Anda beli.

5. Ruang yang cukup memadai

Pabrikan mobil saat ini benar-benar memperhatikan sektor interior produk mereka, termasuk penataan ruang lebih banyak untuk mobil berukuran kecil. Periksalah kapasitas bawaan serta ruang penumpang. Anda akan memenukan beberapa kendaraan kecil memiliki semua ruang yang Anda butuhkan. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar