Laman

Sabtu, 06 Oktober 2018

Toyota Supra Bakal 'Hidup Kembali' Tahun Depan

Toyota Supra Bakal 'Hidup Kembali' Tahun Depan

INILAHCOM, Detroit - Mobil sport legendaris Toyota Supra kabarnya akan 'dihidupkan kembali' pada 2019 mendatang. Hal tersebut tentu menarik antusiasme tinggi dari para penggemar mobil sport.

Juru bicara Toyota USA, Nancy Hubbell, mengatakan bahwa mobil sport yang pertama kali diproduksi pada 1978 itu kemungkinan akan hadir kembali pada tahun depan, kendati dia tidak menjelaskan kapan waktu peluncurannya.

"Akan ada Supra. Kami akan mengumumkan lebih banyak pada tahun depan," kata Hubbell, seperti dilansir USA Today.

Sebelumnya, Toyota sudah menggoda para peminat mobil sport di Geneva Motor Show 2018, Maret lalu, dengan memajang versi purwarupa Supra yang diberi label Toyota GR Supra Racing. Versi produksi massal mobil itu disinyalir akan segera masuk digarap.



Sejauh ini, pihak Toyota belum mengumumkan kapan tepatnya mereka akan mengenalkan Supra pada tahun depan, tapi diprediksi akan tampil pada ajang Detroit Auto Show 2019, Januari mendatang.

Toyota pertama kali mengenalkan Supra di Jepang pada 1978 yang kemudian berjaya selama 20 tahun hingga 1998. Sayangnya, produksi Supra dihentikan pada Agustus 2002.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar