Laman

Senin, 01 Oktober 2018

Telkomsel Luncurkan Game FPS MOBA Shellfire

Telkomsel Luncurkan Game FPS MOBA Shellfire

INILAHCOM, Jakarta - Telkomsel terus membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia. Kini, untuk pertama kalinya perusahaan plat merah tersebut meluncurkan game mobile dengan genre first person shooter (FPS) dan multiplayer online battle arena (MOBA) berjudul Shellfire.

Melalui publisher Dunia Games dan bekerja sama dengan pengembang Indofun, game ini memiliki berbagai macam modus permainan, karakter hero, map dan in-apps items.

General Manager Games and Apps Telkomsel Auliya Ilman Fadli menjelaskan, kelebihan game ini lebih diarahkan kemudahan dalam gameplay-nya kemudian kebutuhan spesifikasi gadget-nya yang tidak terlalu tinggi.,

"Di game ini para pemain memiliki fitur Autofire, dimana fitur ini sangat membantu gamer yang kesulitan memainkan game FPS secara mobile," papar Auliya, di acara peluncuran game ShellFire, di Jakarta, Senin (1/10/2018).

Layaknya permainan bergenre MOBA FPS, Shellfire menghadirkan 15 karakter dari beragam jenis skill dan senjata canggih yang bisa dimainkan gamer. Juga bisa dibilang memiliki skins para karakternya yang bisa digonta-ganti para gamer.

Dalam permainan gamer akan bertanding secara 5v5 seperti MOBA pada umumnya, namun tampilan gameplay yang diberikan adalah FPS. Setiap Hero memiliki empat role, yakni Tank,Defend,Support. dan Attack.

Shellfire mengangkat kisah perang, pasca runtuhnya rezim nuklir dunia, antara dua faksi antara Dawn Guards yang berupaya membela manusia dan Alpha Corp yang berupaya menguasai dunia dan kehidupan manusia.

Game yang rilis secara resmi pada 1 Oktober 2018 ini sudah bisa diunduh baru hanya pengguna gadget dengan sistem operasi Android. Sedangkan untuk para pengguna iPhone dengan sistem operasi iOS masih harus bersabar karena Shellfire baru bisa diunduh untuk platform tersebut pada akhir tahun ini.

"Kami menargetkan game ShellFire diunduh sebanyak 3 juta kali hingga akhir tahun ini dengan daily active user sebanyak 500 ribu," pungkas Auliya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar