Laman

Senin, 08 Oktober 2018

Realme 2 Pro Segera Sambangi Pasar Indonesia

Realme 2 Pro Segera Sambangi Pasar Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Realme memastikan bahwa smartphone terbaru mereka, yakni Realme 2 Pro, akan menyambangi pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Sub-brand di bawah naungan OPPO itu juga mengklaim perangkat yang telah terlebih dahulu dirilis di India pada akhir September lalu ini akan dijual dengan harga terjangkau.

Realme 2 Pro dibekali spesifikasi yang digadang-gadang terbaik di kelasnya. Marketing Director of Realme South East Asia (SEA) Joseph Wang bahkan menyebut bahwa Realme 2 mengusung spesifikasi high-end meski dipasarkan dengan harga paling terjangkau di dunia.

Dukungan spesifikasi dengan harga tersebut disebut Wang menjadi perwujudan misi merek dan perusahaannya dalam menghadirkan nilai tambah terbaik yang dapat diperoleh konsumen berusia muda dari sebuah smartphone.

Belum mau mengungkap secara detail banderol harganya di Indonesia, Wang menyebut bahwa Realme 2 Pro akan dipasarkan dengan harga di bawah Rp2 juta.

Terkait spesifikasi, Realme 2 Pro hadir dengan layar 6,3 inci Full HD+ dan rasio layar ke bodi hingga 90,8 persen, serta mengusung desain layar berponi serupa tetesan air layaknya OPPO F9. Perangkat ini juga didukung oleh chipset Snapdragon 660 dan GPU Adreno 512.

Di pasar global, Realme 2 Pro hadir dalam tiga versi konfigurasi. Namun, untuk pasar Indonesia, smartphone ini hanya akan tersedia dalam versi RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal 128GB.

Untuk kamera, perangkat ini mengusung kamera belakang ganda 16MP + 2MP. Kamera belakang utama Realme 2 Pro mengusung sensor Sony IMX398 aperture f/1.7, dual pixel focus dan EIS, sedangkan kamera sekunder mengusung aperture f/2.4.

Sementara itu, kamera depannya hadir dengan sensor 16MP dan aperture f/2.0, serta teknologi yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI).

Selain itu, Realme 2 Pro akan hadir dengan bekal kapasitas baterai 3500mAh, serta bersistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo, sensor sidik jari di bodi belakang, slot kartu SIM ganda, slot microSD, serta telah mendukung jaringan 4G LTE, Bluetooth, WiFi, dan GPS.

Rumor yang beredar turut menyebut Realme juga akan memasarkan versi Realme 2 di Indonesia, dengan dukungan layar 6,2 inci, chipset Snapdragon 450, dan baterai berkapasitas 4230mAh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar