INILAHCOM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih peringkat tertinggi dalam Studi Indonesia Mass Market Customer Service Index (CSI) 2018 yang dirilis oleh JD Power.
Seremoni penyerahan penghargaan diserahkan oleh Regional Director Automotive Practice JD Power Kaustav Roy dan diterima oleh Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura di kantor MMKSI Pulomas, Jakarta, pada Rabu (24/10/2018).
MMKSI meraih skor tertinggi untuk layanan purna jual di Indonesia dalam studi yang dilakukan oleh JD Power terhadap 2.827 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian pada periode Maret 2015 hingga Juli 2017 dan melakukan servis kendaraan di diler pada periode Maret 2017 hinga Juli 2018.
Sebelumnya, pencapaian ini juga pernah diraih Mitsubishi pada tahun 2011, 2012, dan 2014.
Mitsubishi Motors meraih peringkat tertinggi di antara brand otomotif lainnya, dengan capaian skor sebesar 817 poin.
Terdapat lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di diler, yaitu kualitas servis (24 persen), inisiasi servis (20 persen), pengambilan kendaraan yang telah diservis (19 persen), service advisor (19 persen), dan fasilitas servis (18 persen).
Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi.
"Kesuksesan sebuah perusahaan adalah kepuasan dari seluruh pelanggannya, dan 'Customer Obsession' menjadi salah satu fokus utama dari MMKSI yang tak terbatas pada produk berkualitas dan tenaga penjual yang andal, namun termasuk layanan purna jual yang prima," kata Nakamura, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.
Menurut dia, MMKSI berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, mulai dari penjualan, servis, dan suku cadang yang akan berujung pada kepercayaan dan loyalitas terhadap brand Mitsubishi Motors secara keseluruhan.
"Penghargaan CSI nomor satu ini kami persembahkan untuk seluruh konsumen dan memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik dalam produk dan layanan Mitsubishi untuk konsumen di Indonesia," imbuh Nakamura.
Untuk membawa Mitsubishi lebih dekat dengan pelanggan guna memberikan layanan terbaiknya, MMKSI telah memperluas jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi, dengan total saat ini 122 diler di seluruh Indonesia.
Direncanakan 143 diler kendaraan penumpang Mitsubishi akan diresmikan hingga akhir Maret 2019 mendatang.
Rabu, 24 Oktober 2018
Mitsubishi Raih Peringkat Tertinggi Studi CSI 2018
Mitsubishi Raih Peringkat Tertinggi Studi CSI 2018
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar