Laman

Senin, 08 Oktober 2018

Mastercard Sediakan Mastercard Track

Mastercard Sediakan Mastercard Track

INILAHCOM, New York - Mastercard berkolaborasi dengan Microsoft mengembangkan sebuah layanan B2B (business to business) bernama Mastercard Track.

Berbasis cloud Microsoft Azure, Mastercard Track adalah ide Mastercard untuk platform B2B yang menyediakan solusi pembayaran akun-akun dan melalui kartu hingga manajemen mengatasi penipuan, analitik data, dan layanan sistem payment gate.

"Meskipun terdapat peningkatan dan inovasi besar dalam cara konsumen melakukan pembayaran, kegiatan B2B secara global masih sangat tidak efisien dan berbasis kertas," ungkap Michael Froman, Vice Chairman and President of Strategic Growth Mastercard.

"Hal ini pada akhirnya akan menambah biaya senilai ratusan miliar dolar AS dan membebani perdagangan global," imbuhnya.

Mastercard Track menawarkan kecepatan, keamanan, dan kenyamanan bagi operasional bisnis penggunanya sehari-hari. Di tahap awal, Mastercard bekerja sama dengan sembilan jaringan B2B dan penyedia solusi pengadaan pembayaran.

Kesembilan mitra jaringan B2B penyedia solusi pembayaran tersebut adalah Basware, BirchStreet, Coupa, Infor GT Nexus Commerce Network, Ivalua, Jaggaer, Liaison Technologies, Tradeshift dan Tungsten Network.

Mastercard Track dijelaskan akan membantu menghubungkan segala jenis pembayaran, baik yang berbasis akun, kartu, maupun transfer bank, dalam layanannya, serta menghubungkan pesanan pembelian (Purchase Order) dan informasi mengenai faktur (invoice).

"Bersama Mastercard, kami membantu perusahaan-perusahaan di seluruh dunia untuk mempercepat laju transformasi mereka dengan menciptakan proses pembelian dan penjualan yang lebih efisien dalam skala besar," ucap Peggy Johnson, Executive VP Microsoft.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar