Laman

Kamis, 04 Oktober 2018

LG Resmi Kenalkan Arloji Pintar Watch W7

LG Resmi Kenalkan Arloji Pintar Watch W7

INILAHCOM, San Francisco - LG resmi memperkenalkan smartwatch terbaru mereka yang diberi nama Watch W7.

Arloji pintar ini disebut spesial jika dibandingkan dengan perangkat wearable karya LG sebelumnya. Karena Watch W7 merupakan smartwatch hybrid pertama perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Perangkat ini juga menjadi smartwatch pertama LG yang menggunakan sistem operasi Wear OS. Sayangnya, LG tidak memberikan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon Wear 3100 pada perangkat ini.

Sebagai smartwatch hybrid, Watch W7 mengombinasikan jarum penunjuk waktu mekanikal dengan fungsionalitas digital. Karenanya, para pemilik perangkat ini dapat memilih cara penggunaan dan meningkatkan efisiensi baterai smartwatch.

Menurut LG, baterai Watch W7 dapat bertahan selama dua hari dengan satu kali pengisian daya dan hingga 100 hari dalam mode jam tangan.



Mengutip Phone Arena, smartwatch ini merupakan hasil kolaborasi LG dengan perusahaan asal Swiss bernama Soprod SA, dan menjadi jam tangan pintar Wear OS layar penuh pertama dengan jarum penunjuk waktu mekanikal.

Selain waktu, Watch W7 juga menampilkan informasi lainnya seperti altimeter, barometer, stopwatch, timer dan arah kompas.

Untuk spesifikasi, Watch W7 mendukung layar sentuh 1,2 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel dan kerapatan piksel 300ppi.

Pada bagian dapur pacunya, smartwatch anyar ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100, yang didampingi oleh RAM 768MB serta penyimpanan internal 4GB.

LG juga sudah membekali Watch W7 dengan baterai berkapasitas 240mAh serta bersertifikasi tahan air dan debu IP68.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar