Laman

Selasa, 02 Oktober 2018

'Comeback', Lenovo Siapkan Enam Smartphone Baru

'Comeback', Lenovo Siapkan Enam Smartphone Baru

INILAHCOM, Jakarta - Melalui distributor InOne Smart Technology, Lenovo kembali memasuki pangsa pasar smartphone saat ini. Selain K9 yang sudah diluncurkan hari ini (2/10/2018) akan hadir enam tipe baru dari Lenovo yang semuanya akan diproduksi oleh pabrik milik InOne di Cikarang, Jawa Barat.


"Total InOne akan menghadirkan tujuh tipe baru Lenovo. Sejak mengambil alih distribusi dan produksi Lenovo, tipe K9 ini yang pertama diproduksi dan tentunya mengandung 30 persen TKDN (local conten), karena sudah 4G," ungkap Evan Angganantika, Digital & Marcom Manager InOne Smart Technology di sela peluncuran Lenovo K9 di Jakarta, Selasa (2/10/2018).


Untuk itu, selain memproduksi Lenovo, Inone juga mendesign dan distribusi after sales. Evan optimis, dalam memasarkan smartphone Lenovo.

Saat ini ibaratnya baru belajar melangkah, namun berbekal operasional Inone di Indonesia, saya yakin bisa menjalankan bisnis Lenovo di Indonesia. 


"Jadi basis manufaktur InOne berada di Huizhou China, dan juga Cikarang. Kalau pusat manufaktur ketiga di Luizhou China saat ini sedang dalam tahap konstruksi, dan diperkirakan akan memproduksi pada akhir 2018," jelas Evan.

"Untuk di Indonesia investasi Inone sekitar 30 persen dari global. Sedangkan untuk Lenovo sendiri, karena kami baru memulai, kemungkinan di kuartal 4 tahun 2018 ini mencapai 20 persen. Karena InOne memiliki brand smatphone Lava dan juga produk lain yang sudah lebih dulu dikembangkan," imbuhnya.

InOne akan memulai produksi enam tipe terbaru smartphone Lenovo sejak Desember 2018. Dia memastikan di kuartal kedua 2019 produk kedua Lenovo pabrikan InOne di Cikarang segera hadir di pasar Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar