Laman

Kamis, 04 Oktober 2018

ASUS ROG Phone Siap Memulai Debut di Pasar AS

ASUS ROG Phone Siap Memulai Debut di Pasar AS

INILAHCOM, San Francisco - Setelah mengumumkan ROG Phone pada Juni lalu, ASUS melalui akun Twitter resminya mengonfirmasi bahwa smartphone gaming tersebut akan memulai debutnya di AS pada 18 Oktober 2018 dalam sebuah acara yang digelar di New York.

Meski acara peluncuran tersebut diadakan jauh setelah pengumuman, namun spesifikasi ROG Phone diharap tidak akan berubah.

Mengutip Phone Arena, smartphone gaming itu akan hadir dengan tampilan kaca dan aluminium yang dipasangkan dengan layar 6 inci.

Secara internal, ROG Phone akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 845, serta akan menggabungkan RAM 8GB dan pilihan ruang penyimpanan 128GB atau 512GB.

Semua itu dikombinasikan dengan ventilasi khusus di bagian belakang yang mendinginkan prosesor.

Untuk melengkapi pengaturan game secara keseluruhan, terdapat sepasang speaker di bagian depan, dan juga headphone jack 3.5mm.

Mengenai detail lainnya, perangkat ini hadir dengan Android 8.1 Oreo yang sudah terpasang dan juga dibekali baterai 4000 mAh.

Selain itu, modul dual-kamera menawarkan kamera utama 12MP dan kamera sekunder 8MP di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan, tersemat kamera tunggal 8MP.

Mempertimbangkan acara tersebut akan berlangsung pada 18 Oktober 2018, maka penjualan diperkirakan akan dimulai pada pekan berikutnya di AS.



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar