Laman

Senin, 08 Oktober 2018

ASUS Indonesia Siapkan ZenFone 5Z Varian Tertinggi

ASUS Indonesia Siapkan ZenFone 5Z Varian Tertinggi

INILAHCOM, Jakarta - ASUS Indonesia akan menghadirkan varian tertinggi dari smartphone ZenFone 5Z pada pekan ini secara online di berbagai e-commerce dan secara offline di beberapa gerai Erafone.

"ZenFone 5Z yang akan hadir kali ini merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi yaitu mengusung RAM 8GB dan storage 256GB, melengkapi varian 6GB/128GB yang sudah tersedia mulai awal September lalu," ujar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

ASUS ZenFone 5Z varian 8GB/256GB akan bisa didapatkan di Official Store ASUS di Tokopedia, Shopee, dan Erafone.com pada 13 Oktober mendatang, dengan harga resmi Rp7,799 juta.

Sementara untuk online, smartphone tersebut akan mulai tersedia melalui jaringan ASUS Exclusive Store di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, dan Bekasi Cyber Park, serta sejumlah mitra distribusi ASUS di gerai-gerai Erafone.

Baca juga: ASUS Buka Pemesanan ZenFone 5Z di Indonesia

"Dengan menghadirkan ZenFone 5Z secara online dan offline sekaligus, kami ingin pengguna bisa segera mendapatkan dan merasakan kehebatan smartphone andalan ASUS ini," kata Galip.

Kehadiran ZenFone 5Z varian 8GB/256GB ini di pasar Indonesia terbilang lambat. Pasalnya ASUS telah memperkenalkan ZenFone 5Z bersamaan dengan pengumuman seri ZenFone 5 di awal tahun.

Baca juga: Duo ASUS ZenFone 5 Resmi Meluncur, Ini Harganya!

ZenFone 5Z dan ZenFone 5 memiliki spesifikasi yang sama, hanya berbeda dari segi seri chipset Qualcomm, RAM, dan ROM (storage/ memori internal). Jika ZenFone 5 dibekali Snapdragon 636, maka ZenFone 5Z ditenagai chipset paling premium dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Selebihnya, sama seperti ZenFone 5, ZenFone 5Z memiliki layar 6,2 inci dengan resolusi Full HD+, kamera ganda belakang dengan kamera utama bersensor Sony IMX363 12MP dan kamera sekunder 8MP dengan 120 derajat wide-angle, serta kamera selfie 8MP di bagian depannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar