Laman

Jumat, 28 September 2018

XL Prioritas Sediakan Akses Aplikasi Tanpa Kuota

XL Prioritas Sediakan Akses Aplikasi Tanpa Kuota

INILAHCOM, Jakarta - Operator XL Axiata merilis layanan baru untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas yaitu paket 'PRIO Apps Booster'. Dengan keunggulannya yaitu kuota tanpa batas untuk akses ke berbagai aplikasi mobile, seperti Facebook, Instagram, Netflix, YouTube, iFlix, dan Joox.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez mengatakan, setiap pelanggan memiliki kebutuhan yang berbeda untuk akses internet dan data.

Seiring dengan semakin baiknya infrastruktur yang tersedia, maka mereka pun melakukan terobosan dengan mencari paket-paket internet yang bisa memenuhi kebutuhan mereka.

"Pelanggan tak lagi hanya menggunakan internet untuk kebutuhan browsing dan chatting, tapi juga ingin bisa mengakses film, musik, dan media sosial sambil menjalani aktivitas mereka sehari-hari. Karena itulah kami mengeluarkan paket spesial 'PRIO Apps Booster' ini khusus untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas dengan berbagai pilihan kuota tanpa batas untuk mengakses sejumlah aplikasi online favorit," kata Rashad, di Jakarta, Jumat (28/9/2018).

Dia menambahkan, dalam paket terbaru ini, XL Prioritas memberikan penawaran kuota internet tanpa batas untuk menonton film di aplikasi Netflix, YouTube, dan iflix; mendengarkan lagu di aplikasi Joox; dan mengakses media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter.

Netflix dan Joox sendiri merupakan mitra yang baru bergabung.



"Dengan adanya kerja sama baru ini, kami berharap mampu memberikan layanan yang lebih lengkap dan baik untuk seluruh pelanggan XL Prioritas," ucap Rashad.

Paket ini sendiri terbagi dalam tiga yakni Prio Movies, Prio Music dan Prio Medsos dan sudah bisa bisa diaktifkan bagi pelanggan XL Prioritas mulai dari harga Rp25.000 per bulan untuk paket Movies, dan untuk paket Prio Music dan Medsos mulai dariharga Rp20.000 per bulan.

Ada juga paket Prio Komplilt, pengguna bisa mendapatkan kombinasi dari tiga paket di atas. Harga paket ini dibanderol Rp40.000 per bulan untuk paket berulang atau Rp50.000 untuk sekali beli.

Masa aktif semua paket mengikuti masa aktif kuota utama. Untuk mengaktifkan paket PRIO Apps Booster sesuai pilihan, jika sudah berlangganan cukup bisa mengaksesnya melalui aplikasi myXL Postpaid atau dengan nomor USSD *123#.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar