INILAHCOM, Jakarta - Sony Interactive Entertainment mengumumkan sistem garansi terbaru untuk konsol PlayStation 4 kepada pengguna di Indonesia.
Sony menyampaikan bahwa mereka telah memperbarui kebijakan sistem garansi untuk produk resmi PlayStation di Indonesia yang berlaku mulai 25 September 2018.
Perlu diketahui bahwa hanya produk resmi PlayStation dengan stiker logo bertuliskan 'Produk Resmi Indonesia' yang berhak mengklaim dukungan garansi penuh dari pihak Sony.
Sony pun menyediakan perpanjangan garansi produk resmi PlayStation dengan sistem 1+1 atau tambahan garansi satu tahun setelah pembelian selama setahun. Namun, terbatas untuk konsol PS4 mandiri datau PS4 edisi bundle pack.
Garansi untuk produk resmi Indonesia diklaim Sony telah tersedia di lebih dari 50 pusat layanan Sony PlayStation di seluruh Indonesia.
Minggu, 30 September 2018
Sony Umumkan Sistem Garansi Baru PS4 di Indonesia
Sony Umumkan Sistem Garansi Baru PS4 di Indonesia
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar