Laman

Sabtu, 08 September 2018

Sony Siapkan Bundling PS4 + FIFA 19

Sony Siapkan Bundling PS4 + FIFA 19

INILAHCOM, Jakarta - Jelang peluncuran game FIFA 19 pada 25 September 2018, Sony Interactive Entertainment menyebut bahwa mereka telah menyiapkan bundling PlayStation 4 (PS4).

Bernama 'PlayStation 4 FIFA 19 Bundle Pack', budling ini akan berisi paket PS4 edisi warna JetBlack 500GB dengan satu DUALSHOCK 4 serta game FIFA 19 sekaligus kode untuk mengunduh konten tambahan secara gratis.

Konten tambahan tersebut terdiri paket rare Gold Players Pack, serta tiga icon loan item untuk lima kali permainan yang bsia ditambahkan ke FIFA 19 Ultimate Team.

Untuk edisi FIFA 19 Champions, pemain akan mendapatkan Jumbo Premium Gold Packs sebanyak 20 buah, UEFA Champions League Gold Player Pick, serta loan item dari karakter Neymar Jr dan Cristiano Ronaldo untuk tujuh kali permainan.

Jadi ada dua bonus yang berbeda untuk pemain yang membeli paket atau hanya membeli game edisi FIFA 19 Champions. Harganya pun berbeda. 'PlayStation 4 FIFA 19 Bundle Pack' dibanderol Rp5,8 juta, sedangkan FIFA 19 Champions Edition Rp1,1 juta.

Tak cuma itu, para pembelinya juga akan mendapatkan voucher untuk berlangganan layanan PlayStation Plus selama tiga bulan serta tambahan masa garansi selama satu tahun untuk pembelian paket 'PlayStation 4 FIFA 19 Bundle Pack'.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar