Laman

Senin, 03 September 2018

Polaroid OneStep+, Kamera Instan Era Masa Kini

Polaroid OneStep+, Kamera Instan Era Masa Kini

INILAHCOM, Berlin - Gelaran IFA 2018 yang kini tengah berlangsung di Berlin, Jerman, dimanfaatkan oleh Polaroid untuk meluncurkan kamera terbarunya yang bernama OneStep+.

Kamera anyar ini diklaim sebagai kamera instan pertama yang dapat terhubung dengan smartphone.

Polaroid OneStep+ dilengkapi dengan lensa ganda dan konektivitas Bluetooth, sehingga pengguna dapat menghubungkan kamera ini dengan aplikasi yang dapat diunduh oleh pengguna iOS maupun Android.

Jika sudah dihubungkan, nantinya pengguna dapat mengontrol pengaturan kamera secara manual dan memungkinkan penggunanya untuk melakukan scan hasil foto melalui aplikasi asli Polaroid.

Fitur terbaru ini membuat pengguna dapat mengunggah foto secara cepat di mana pun dan kapan pun. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna juga dapat menghasilkan foto instannya menjadi lebih bervariasi.

Dilengkapi dengan lensa ganda, memungkinkan pengguna dapat memilih lensa yang ingin digunakan, lensa untuk memotret potrait atau landscape. Lensa ini dapat diatur langsung pada bagian atas kamera.

Selain itu, OneStep+ juga memiliki fitur self-timer sehingga memudahkan pengguna untuk mengambil foto selfie dengan mudah. Pengguna kini juga dapat melakukan selfie dengan menggunakan lensa close-up (potraits) yang disediakan.

Selain timer, kamera instan anyar ini juga dilengkapi dengan noise trigger, sehingga pengguna dapat mengambil foto hanya dengan menepukkan tangan.

Fitur lainnya dari kamera seri terbaru ini juga termasuk baterai berkapasitas tinggi, yang diisi ulang melalui slot micro USB.

Polaroid OneStep+ sudah tersedia secara online, melalui situs resmi Polaroid, dan dijual dengan harga US$160 atau sekitar Rp2,4 juta.

Kamera anyar besutan Polaroid ini dinilai memiliki kemampuan yang baik di dua sisi, yakni kemampuan digital dan hasil fisik yang instan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar