Laman

Rabu, 05 September 2018

OnePlus Akan Buka Toko Retail di Paris

OnePlus Akan Buka Toko Retail di Paris

INILAHCOM, Paris - OnePlus dikabarkan berencana membuka toko retail resmi di Paris, Prancis, pada akhir tahun ini.

Dalam wawancara dengan surat kabar Les Echos, Co-founder/ Head of Global OnePlus Carl Pei mengatakan bahwa pihaknya berupaya membuka sebuah toko retail mereka sendiri di Prancis selama beberapa waktu.

Mengutip Android Authority, produk-produk OnePlus saat ini sudah tersedia di sekitar 20 toko via operator seluler Bouygues Prancis. OnePlus berharap jumlah toko yang menjual produknya bisa berkembang menjadi 'ratusan toko'.

Lewat kesuksesan penjualan retail OnePlus di Prancis, tampak wajar jika produsen smartphone asal China itu ingin membuka toko yang didedikasikan hanya menjual produk-produk OnePlus.

Carl Pei tidak menyebut secara spesifik lokasi ataupun kapan tepatnya toko OnePlus di Paris akan dibuka, dia hanya mengatakan bahwa "pembukaan toko ini akan dilakukan pada momen peluncuran produk kami berikutnya."

Peluncuran produk OnePlus berikutnya kemungkinan OnePlus 6T pada Oktober atau November mendatang.

Dengan adanya pengumuman OnePlus 6T akan diluncurkan melalui T-Mobile serta informasi yang mengungkap desain radikal smartphone tersebut, peluncuran OnePlus 6T sejauh ini akan menjadi yang terbesar dan paling menarik bagi perusahaan itu.

Dalam wawancaranya dengan Les Echos, Carl Pei juga membahas komitmen jangka panjang OnePlus terhadap bisnisnya, serta kendala yang dihadapi dalam penjualan produk secara offline ketimbang online.

Dia juga mengungkap bahwa satu-satunya pesaing terberat bagi OnePlus adalah OnePlus itu sendiri. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar