Laman

Jumat, 07 September 2018

Konsumen AS Masih Suka Desain Layar Poni iPhone X

Konsumen AS Masih Suka Desain Layar Poni iPhone X

INILAHCOM, San Francisco - Jelang peluncuran jajaran iPhone terbaru pada 12 September mendatang, sebuah firma riset melakukan survei terkait hal tersebut.

USA Today melaporkan, SurveyMonkey melakukan survei terhadap 1.665 orang dewasa di AS mengenai fitur atau hal yang mereka inginkan dari iPhone terbaru mengingat negeri Paman Sam itu adalah pasar terbesar iPhone.

Dari beberapa hasil survei, menariknya hanya 10 persen responden yang mempermasalahkan desain 'notch' atau poni pada layar iPhone X yang banyak ditiru oleh smartphone berbasis Android.

Mereka yang mempermasalahkannya ingin poni tersebut dihilangkan. Namun, melihat persentasenya yang paling kecil, jelas bahwa desain poni masih disukai.

Hasil survei lainnya juga menemukan tiga hal yang paling diinginkan pengguna iPhone di AS. Sebanyak 75 persen responden menginginkan daya tahan baterai yang lebih lama, lalu 66 persen ingin lapisan material kaca di layar dan punggung iPhone yang tahan banting atau pecah.

Kemudian 44 persen dari responden menginginkan fitur yang ada di smartphone Android, yakni opsi menambah kapasitas memori internal menggunakan MicroSD, bukan hanya penyimpanan iCloud.

Tak hanya itu, 37 persen responden juga meminta iPhone kembali menyediakan lubang headphone jack 3,5mm, serta 29 persen ingin port Lightning diganting dengan USB Type-C seperti yang digunakan smartphone lain termasuk komputer atau laptop dan kamera.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar