Laman

Kamis, 06 September 2018

Infinys Tawarkan Layanan Cloud Bertarif Murah

Infinys Tawarkan Layanan Cloud Bertarif Murah

INILAHCOM, Jakarta - PT Infinys System Indonesia resmi meluncurkan Kilat VM 2.0, inovasi produk terbaru dari layanan komputasi awan CloudKilat.

CloudKilat merupakan layanan komputasi awan dengan performa kelas dunia yang ditujukan untuk konsumen Indonesia.

"Layanan Ini hadir karena kebutuhan dari performa, kecepatan, serta harga yang lebih terjangkau," kata Louis Larry, Direktur PT Infinys System Indonesia, di Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Melalui peluncuran Kilat VM 2.0 ini, Infinys kembali menegaskan misinya untuk menjadi perusahaan komputasi awan nomor satu di Tanah Air.



Kilat VM 2.0 ini hadir melalui proses yang cukup panjang, berangkat dari pengalaman Infinys selama 10 tahun lebih di industri cloud, berbagai riset telah dilakukan untuk melahirkan inovasi terbaru yang sejatinya dibutuhkan oleh mayoritas pengguna yaitu kestabilan performa, kecepatan proses data dan harga yang jauh lebih terjangkau.

Menurut Sales & Marketing Manager Infinys Indonesia Bachtiar Rifai, Kilat VM 2.0 ini adalah perubahan dari versi sebelumnya yang mengalami peningkatan lebih cepat, fleksibel dan teknikal yang lebih baik.

"Kilat VM 2.0 didukung oleh serangkaian teknologi terkini dengan fitur penyimpanan data full Solid State," kata dia.

KilatVM 2.0 ditawarkan dalam sejumlah paket, dengan yang termurah paket XXS 20 GB dengan harga Rp 90 ribu perbulan, dan yang termahal paket XL 320 GB dengan harga Rp 2,8 Juta.

"Untuk paket berlangganan satu tahun akan mendapatkan harga kebih murah yakni senilai US$5 atau Rp74 ribu, harga dari paket yang ditawarkan ini menjadi sangat kompetitif dibanding para pemain cloud lokal," tambah Bactiar.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan dukungan 24/7 dari Infinys yang siap dalam waktu 10 menit menanggapi keluhan atau masalah dari layanannya tersebut.

CloudKilat sendiri hadir diperuntukkan untuk melayani UKM, para pengembang aplikasi, perusahaan rintisan (startup) untuk memberikan layanan cloud yang lebih aman, terpercaya dan juga terjangkau.

Selain CloudKilat yang memang dikhususkan bagi bisnis startup, Infinys juga memiliki layanan komputasi awan bagi konsumen enterprise. Infinyscloud mempunyai keunggulan dalam hal full managed service, billing yang fleksibel dan konsultasi teknis yang mendalam sehingga para pengguna mendapatkan peace of mind terhadap infrastruktur cloud dari Infinyscloud.

Pengguna 'lnfinyscloud nantinya akan bisa menikmati layanan cloud kelas dunia milik AWS, Google dan Microsoft yang akan di-bundling dengan managed service dari tim ahli Infinyscloud sehingga pengguna mendapatkan solusi total menyeluruh.

Dengan full managed service, dukungan layanan pelanggan selama 24 jam penuh, dan data center yang berlokasi di Indonesia, layanan Infinyscloud tentu berbeda dari yang Iain. Di samping itu, keberadaan data center lokal Infinyscloud menjamin kedaulatan data yang memenuhi PP No. 82 tahun 2012.

selain itu Infinyscloud yang menyasar konsumen enterprise ini juga memiliki manfaat flexible biling, pre-assessment, dan deep technical consultation.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar