Laman

Rabu, 05 September 2018

Infinix Hot S3X Ikut Ramaikan Harbolnas 2018

Infinix Hot S3X Ikut Ramaikan Harbolnas 2018

INILAHCOM, Jakarta - Penjualan positif vendor smartphone Infinix kembali diraih dalam flash sale yang mereka adakan di Lazada. Seluruh unit Infinix Hot S3X yang baru saja dirilis habis terjual.

Sebanyak 5.000 unit Infinix Hot S3X disiapkan secara eksklusif di Lazada Indonesia untuk flash sale tersebut.

Pada kuartal kedua tahun 2018 sendiri, penjualan smartphone Infinix di Lazada naik hingga 1.500 persen dibandingkan dengan pada periode yang sama tahun lalu.

Menanggapi keberhasilan penjualan Infinix Hot S3X, South East Asia Regional Head Infinix Indonesia Marcia Sun mengungkapkan bahwa smartphone gaya baru Infinix ini memang disesuaikan dengan selera terkini dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang terus berubah.

"Infinix Hot S3X merupakan perwujudan komitmen kami untuk menyajikan produk berkualitas premium, namun tetap terjangkau dan sesuai dengan selera pasar lokal saat ini," kata Marcia dalam siaran persnya.

Menyusul kesuksesan flash sale tersebut, Infinix Hot S3X akan hadir kembali di Lazada Indonesia untuk meramaikan momen Harbolnas dengan promosi menarik bertajuk 'Infinix Menuju Puncak 9.9' bersama beberapa smartphone andalan Infinix lainnya, yakni Infinix Smart2, Infinix Hot 6 Pro, Infinix Hot S3, Infinix Zero 5, dan Infinix Note 4.

Tak hanya itu, pelanggan baru yang mengikuti akun Infinix Flagship Store di Lazada akan berkesempatan mendapatkan tambahan diskon produk senilai Rp650.000 dan voucher pulsa hingga senilai Rp500.000 mulai dari tanggal 1 hingga 9 September 2018, serta mengikuti ajang Grand Prize berhadiah 1 unit Infinix Hot S3X X622 dengan RAM 3GB dan kapasitas memori 32GB.

"Momen 'Infinix Menuju Puncak 9.9' ini kami persembahkan sebagai wujud rasa terima kasih kami bagi para pengguna melalui serangkaian penawaran eksklusif menarik di ajang Harbolnas ini. Antusias para pengguna menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kami semua di Infinix untuk terus memberikan yang terbaik di pasar lokal," pungkas Marcia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar