Laman

Sabtu, 08 September 2018

HMD Global Siapkan Nokia X7, Rilis Akhir Tahun?

HMD Global Siapkan Nokia X7, Rilis Akhir Tahun?

INILAHCOM, Taipei - Sepanjang tahun ini, HMD Global telah meluncurkan 10 perangkat Nokia yang mencakup seluruh segmen harga. Meski demikian, perusahaan asal Finlandia itu masih memiliki sejumlah perangkat lain dan siap merilis smartphone baru di Taiwan.

Pada teaser yang beredar, HMD Global tidak menyebut nama yang diusung oleh smartphone tersebut. Namun, gambar pada teaser itu mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan berbekal layar berukuran tinggi.

Meski tak terlihat jelas di gambar, smartphone tersebut juga dikabarkan akan mengusung desain layar berponi.



Sejumlah rumor yang beredar mengatakan bahwa smartphone yang dimaksud dalam teaser itu adalah Nokia X7. Perangkat tersebut dikatakan memiliki desain poni berukuran luas dan bezel relatif tebal di bagian bawah.

Terkait spesifikasi, tidak tersedia banyak informasi terkait dengan Nokia X7. Namun menariknya, salah satu bocoran informasi yang beredar pada Juni lalu menyebut bahwa perangkat terbaru Nokia tersebut mengusung kode nama Phoenix dan siap diluncurkan pada musim dingin tahun ini.

Selain itu, smartphone tersebut juga dilaporkan bakal mengusung dapur pacu berupa chipset Qualcomm Snapdragon 710 dan akan hadir sebagai perangkat kelas menengah atas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar