Laman

Rabu, 05 September 2018

First Media Sabet Penghargaan ISP Terbaik 2018

First Media Sabet Penghargaan ISP Terbaik 2018

INILAHCOM, Jakarta - First Media berhasil menyabet peringkat pertama (Diamond Award) untuk kategori Internet Service Provider for Corporate Customers di ajang bergengsi Service Quality Award (SQA) 2018.

Penghargaan diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre-CCSL (Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty) baru baru ini.

Dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Sales Director Link Net Sutrisno Budidharma mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan untuk memberikan layanan akses internet broadband berkecepatan tinggi, sehingga First Media dapat menerima penghargaan tertinggi dalam kategori Internet Service Provider for Corporate Customers.

"Berbagai penghargaan yang kami terima menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik, salah satunya melalui perluasan jangkauan layanan yang telah mencapai 2,076 juta homes passed sehingga layanan First Media dapat dinikmati oleh lebih banyak pelanggan korporasi maupun residensial. Hingga akhir tahun ini kami menargetkan pertumbuhan homes passed sebanyak 180 ribu," ujar dia.

First Media menghadirkan First Media Business yang merupakan solusi bagi perusahaan atau Business to Business (B2B) dengan menyediakan akses internet berkecepatan tinggi.

First Media Business menyediakan layanan yang handal bagi pelanggan korporasi yang membutuhkan transfer data yang cepat, storage area network, peering services, koneksi antar cabang, dan customized IT solution.

“Keberhasilan ini adalah karena kerjasama yang terjalin dengan baik antara perusahaan dengan pelanggan. Dengan melihat tren positif pertumbuhan perusahaan setiap tahunnya, penghargaan ini tentu merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan kami untuk terus dapat mengembangkan produk dan layanan bagi kepuasan pelanggan korporasi dan residensial,” tambah Sutrisno.

Service Quality Award 2018 berdasarkan pada hasil survei Service Quality Index (SQIndex) melalui wawancara tatap muka dengan pelanggan di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan yang berlangsung dari bulan Januari-Maret 2018. Service Quality Index (SQI) dibentuk dari persepsi pelanggan terhadap service dan persepsi pelanggan terhadap harga versus layanan.

Penghargaan Service Quality Award diberikan dengan melihat empat aspek, pertama dari sisi aksesibilitas, seberapa mudah customer dapat berinteraksi dengan perusahaan. Kedua, kemudahan dalam proses. Ketiga, dari sisi sumber daya manusia yaitu keramahan, kualitas dan keterampilan. Keempat, dari segi service solution, bagaimana proses mengatasi masalah.

Keempat aspek ini merupakan aspek utama yang dinilai langsung oleh pelanggan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar