Laman

Selasa, 04 September 2018

Dell Indonesia Bawa Jajaran Laptop Terbaru XPS 15

Dell Indonesia Bawa Jajaran Laptop Terbaru XPS 15

INILAHCOM, Jakarta - Dell Indonesia resmi memboyong dua laptop terbaru dari lini produk Dell XPS, yakni XPS 15 2-in-1 dan XPS 15. Keduanya menawarkan perpaduan antara gaya, kemewahan, dan kinerja.

Perangkat XPS terbaru ini menghadirkan sejumlah terobosan 'pertama' dan 'terbaik' di kelasnya masing-masing dari sisi terobosan penampilan, keunggulan layar, daya tahan baterai dan masih banyak lagi, mempertahankan tradisi XPS yang merupakan hasil dari karya berkualitas para ahli guna menghadirkan pengalaman komputasi yang diklaim terbaik di dunia. 

"Di Dell, kami selalu bersemangat menciptakan teknologi yang melampaui batas-batas kemungkinan,” ujar Tjipto Suparto, Consumer Country Director Dell Indonesia, dalam peluncuran dua laptop tersebut di Jakarta, Selasa (4/9/2018).

"Jajaran XPS 15 terbaru yang kami perkenalkan ini dengan sempurna menggabungkan eksterior canggih yang hanya ditemukan di merek XPS dengan inovasi terbaru yang menawarkan pengalaman kinerja komputasi yang luar biasa bagi power users, seperti para pembuat konten, serta bagi pengguna sehari-hari," imbuhnya.

Dell XPS 15 2-in-1

Pertama kali diperkenalkan di ajang CES 2018, di Las Vegas, AS, Januari lalu, XPS 15 2-in-1 hadir dengan sejumlah terobosan, mulai dari sisi penampilan, keunggulan layar, hingga daya tahan baterai.

Dari sisi penampilan, laptop ini hadir dengan desain yang futuristik, menggunakan material yang kokoh, seperti machined aluminium, carbon fiber, dan lapisan Corning Gorilla Glass 4.

Dell juga menyematkan teknologi baru bernama Maglev, yang memungkinkan untuk mengurangi ketebalan keyboard hingga 24 persen. Keyboard pun tampak lebih tipis dibanding laptop lain pada umumnya.



XPS 15 2-in-1 dibekali prosesor Intel Core terbaru generasi ke-8, yang dikombinasikan dengan kartu grafis Radeon RX Vega M, serta High Bandwidth Memory (HBM) sebesar 4GB. Dell juga menyematkan memori sebesar 16GB dan ruang penyimpanan hingga 512GB.

Untuk layarnya, laptop ini mengunakan layar generasi terbaru InfinityEdge 4K Ultra HD yang dapat menghasilkan warna lebih hidup dan pengalaman sinematik yang lebih mendalam. Sementara untuk daya tahan baterainya, laptop ini sanggup menyala hingga lebih dari 15 jam.

"Laptop ini memang dirancang untuk kalangan power user (sekelompok orang yang mengoperasikan komputer dengan kemampuan, pengetahuan, pengalaman, dan kapabilitas di tingkat yang lebih tinggi). Di Indonesia, mereka yang bekerja di industri konten kreatif seperti fotografer dan desainer termasuk kelompok power user," ucap Tjipto.

Fitur menarik lainnya yang terdapat pada XPS 15 2-in-1 antara lain layar sentuh, pena stylus yang bisa digunakan untuk menulis dan menggambar pada layar, serta pemindai sidik jari.

Laptop premium Dell ini dibanderol dengan harga Rp37.999.000.



Dell XPS 15

Generasi terbaru laptop seri XPS 15 ini menggunakan prosesor Intel Core konfigurasi 6-core generasi ke-8, sehingga kinerja laptop ini diklaim meningkat hingga 50 persen dan kemampuan grafisnya naik hingga 20 persen dibanding prosesor laptop generasi sebelumnya.

XPS 15 generasi terbaru ini menyasar para pekerja yang berkecimpung di industri kreatif dan memiliki gaya hidup yang mobile.

Adanya prosesor terbaru yang disematkan, memungkinkan para pengguna menikmati kinerja laptop yang lebih maksimal, baik untuk bermain game maupun berkreasi dengan berbagai aplikasi.



Laptop ini dibekali kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050Ti dan dilengkapi memori hingga 32GB serta sistem penyimpanan sebesar 1TB PCle SSD.

Dell XPS 15 terbaru ini juga menampilkan layar sentuh InfinityEdge 4K UltraSharp HD (3840 x 2160) dengan 100 persen Adobe RGB.

Dell juga mengakomodir kebutuhan bagi pengguna yang gemar menonton film di laptop, dengan menghadirkan Dell Cinema, yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati hiburan dengan menghadirkan suara, warna dan kemampuan streaming yang lebih baik.

Laptop berbobot 1,8 kilogram ini juga dibekali daya baterai yang cukup besar. Dengan tampilan layar UHD (Ultra High Definition), laptop mampu menyala hingga 11,5 jam.

Dell membanderol laptop terbarunya ini dengan harga Rp35.999.000.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar