Laman

Kamis, 06 September 2018

Bocoran Harga 3 iPhone Baru Lansiran 2018

Bocoran Harga 3 iPhone Baru Lansiran 2018

INILAHCOM, San Francisco - Apple baru akan memerkenalkan jajaran iPhone terbarunya pada 12 September mendatang. Namun, sudah ada pihak yang membocorkan harganya.

Sumber yang membocorkan harga tersebut diketahui juga pernah membocorkan harga perangkat iPhone teranyar pada 2017 lalu. Harga yang dibocorkan pun akurat sesuai dengan banderol pada saat dirilis.

Menurut sumber yang tak ingin disebutkan identitasnya itu, harga ketiga perangkat iPhone baru tersebut akan dibanderol sama dengan harga tiga iPhone yang dirilis pada tahun lalu.

Memang, Apple diketahui akan merilis setidaknya tiga model iPhone baru untuk tahun 2018 ini. Ketiganya diduga adalah iPhone versi murah dengan layar LCD, kemudian iPhone XS, dan iPhone XS Plus (yang dalam rumor akhir-akhir ini kerap disebut iPhone XS Max).

Mengutip GSM Arena, sumber tersebut mengatakan bahwa iPhone versi termurah akan dibanderol seharga iPhone 8. Kemudian iPhone XS akan dibanderol seharga iPhone 8 Plus dan iPhone XS Max akan dibanderol seharga iPhone X.

Artinya di AS, harga iPhone paling murah akan dibanderol sekitar US$699 atau sekitar Rp10,4 juta. Sedangkan iPhone XS bakal dibanderol US$799 atau sekitar Rp11,9 juta dan iPhone Xs Plus (atau iPhone XS Max) akan ditawarkan seharga US$999 atau sekitar Rp14,9 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar