Laman

Rabu, 05 September 2018

Bocoran Dokumen TENAA Ungkap Spesifikasi Honor 8X

Bocoran Dokumen TENAA Ungkap Spesifikasi Honor 8X

INILAHCOM, Beijing - Jelang peluncurannya yang bakal dihelat akhir pekan ini, bocoran terkait Honor 8X dan Honor 8X Max terus bergulir di dunia maya. Informasi terbaru yang beredar menyebut bahwa Honor 8X telah mendapatkan sertifikasi dari badan regulasi telekomunikasi China, TENAA.

Sertifikasi tersebut menampilkan spesifikasi yang diusung oleh Honor 8X. Namun, dokumen untuk perangkat dengan nomor model JSN-AL00 tidak menampilkan gambar produk.

Dokumen tersebut turut mencantumkan informasi menyebut Honor 8X akan hadir dengan layar berukuran 6,5 inci dan desain serupa 8X Max dengan layar berukuran 7,12 inci, punya rasio aspek luas, desain poni pada layar, dan sebagainya.

Memiliki bobot 175 gram, Honor 8X diklaim lebih mudah untuk digenggam jika dibandingkan dengan 8X Max yang berbobot 210 gram. Namun, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas lebih kecil yaitu 3650mAh, sedangkan 8X Max berbekal baterai 4900mAh.

Layar Honor 8X dilaporkan hadir dengan ukuran tinggi, lebar, dan kedalaman bodi lebih besar jika dibandingkan perangkat pendahulunya, yaitu sebesar 160,4 x 76,6 x 7,8 mm. Menariknya, versi reguler 8X akan berbekal dukungan kamera yang sama baiknya.

Perangkat ini disebut berbekal kamera belakang ganda 20MP+2MP dan kamera depan 16MP. Selain itu, Honor 8X juga disebut akan tersedia dengan dua opsi RAM yaitu 4GB dan 6GB, dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan 128GB.

Honor juga dilaporkan membekali smartphone ini dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang didukung oleh EMUI.

Dokumen TENAA hanya menampilkan informasi menyebut CPU pendukung perangkat berkecepatan 2.2GHz, tanpa menyebut chipset apa yang menjadi dapur pacu utamanya.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar