Laman

Rabu, 01 Agustus 2018

ThinkGeek Rilis Earphone bagi Penggemar Star Trek

ThinkGeek Rilis Earphone bagi Penggemar Star Trek

INILAHCOM, San Francisco - ThinkGeek kembali meluncurkan produk baru nan unik, yang kali ini ditujukan khusus para penggemar Star Trek, yaitu sebuah earphone berkonektivitas Bluetooth dengan desain meruncing layaknya telinga Vulcan.

Sekilas, perangkat ini terlihat seperti earphone biasa. Namun, ketika dipakai, earphone tersebut akan membuat penggunanya terlihat memiliki telinga lancip layaknya Vulcan.  

Earphone Vulcan ini adalah produk terbaru dari ThinkGeek, yang mereka klaim merupakan aksesoris resmi Star Trek. Mengutip SlashGear, selain digunakan sebagai earphone, produk buatan ThinkGeek ini juga bisa digunakan sebagai aksesoris cosplay.



Kedua earbud dari earphone ini saling terhubung dengan seuntai kabel. Perangkat ini juga memiliki kendali dengan satu tombol yang bisa digunakan untuk mengambil panggilan telepon dan menyesuaikan audio yang dihasilkan.

Daun telinga yang terpasang pada earbud terbuat dari silikon dan ThinkGeek menyediakan tiga ukuran untuk mengakomodasi ukuran telinga pengguna yang berbeda-beda.

Untuk spesifikasinya, earphone ini memiliki waktu standby 180 jam, waktu bicara 5 jam, dan waktu pengisian baterai selama 2 jam.

Ditawarkan dengan harga US$40 atau sekitar Rp575.000, produk earphone ini telah mendukung Bluetooth 4.0 + EDR dengan rentang frekuensi 20Hz hingga 20KHz.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar