Laman

Rabu, 29 Agustus 2018

Punya Model Baru, Honda Pacu Penjualan New HR-V

Punya Model Baru, Honda Pacu Penjualan New HR-V

INILAHCOM, Tangerang - Resmi diluncurkan pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 awal Agustus lalu, Honda Prospek Motor (HPM) siap tancap gas untuk memasarkan model terbaru dari Honda HR-V.

Mengusung slogan 'Nothing but Outstanding', New Honda HR-V hadir dengan tampilan yang semakin tangguh dan menawan, fitur yang lebih lengkap, serta sebuah varian baru yang menawarkan nilai lebih bagi konsumen, yakni New HR-V 1.5L E Special Edition CVT.

Marketing and After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy mengatakan bahwa varian anyar ini memiliki hampir seluruh fitur dari HR-V 1.8L Prestige CVT, kecuali Power Panoramic Sunroof yang bisa dibuka secara elektrik.

Dia berharap hadirnya varian New HR-V 1.5L E Special Edition CVT dengan harga yang lebih terjangkau dapat menggaet konsumen yang menginginkan SUV bermesin 1.500cc namun dilengkapi ragam fitur yang diambil dari tipe tertinggi yang bermesin 1.800cc.

"Ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan HR-V 1.8L tapi bisa mendapatkan dengan harga yang lebih terjangkau dengan hadirnya 1.5L. Jadi kami memberikan satu varian baru Special Edition ini," kata Jonfis, di Tangerang, Rabu (29/8/2018).

New Honda HR-V memiliki desain eksterior baru pada Front Grille yang membuat tampilannya semakin gagah. Kehadiran New Full LED Headlight with LED Daytime Running Light dengan penerangan maksimal membuat tampilan New Honda HR-V menjadi semakin elegan dan New LED Fog Lamp menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut.



Model baru ini juga dilengkapi dengan 17-inch Alloy Wheel Design dan Shark Fin Antenna yang menambah kesan agresif.

Di dalam kabinnya, New Honda HR-V kini semakin segar dengan kehadiran New 8-inch Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang dilengkapi dengan berbagai format musik dan video melalui media, seperti AM/FM radio, AUX-in Port, USB Port, Bluetooth, dan Miracast/ Mirroring yang kompatibel untuk Android.

Bagian kursinya juga telah dilengkapi dengan desain baru dengan bahan dasar kulit yang semakin menambah kesan sporty untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan. Tak hanya itu, New Sporty Pedal Pad juga menambah kesan sporty.



Sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia pada awal 2015, Honda HR-V telah mencatat penjualan lebih dari 140 ribu. Model ini pun menjadi salah satu kontributor terbesar untuk penjualan Honda selama tiga tahun terakhir.

Tak hanya dari sisi penjualan, pengakuan terhadap kendaraan model SUV ini juga terlihat dari total 21 penghargaan yang telah dicapai sejak diluncurkan.

"Kami percaya New Honda HR-V akan meneruskan tren positif ini dan diterima dengan baik oleh konsumennya di Indonesia," ucap Jonfis dengan optimis.



New Honda HR-V tersedia dalam empat varian, yaitu 1.8L Prestige CVT, 1.5L E Special Edition CVT, 1.5L E CVT, 1.5L S CVT, dan 1.5L S M/T.

HR-V model anyar ini pun hadir dalam enam pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl (Two-tone Khusus tipe Prestige), Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Rallye Red, Brownish Amethyst Metallic (khusus New Honda HR-V 1.8 Prestige) dan Dark Olive Metallic (khusus New Honda HR-V varian 1.5L).

Berikut daftar harga New Honda HR-V on the road Jabodetabek:

- New Honda HR-V 1.5L S M/T: Rp279,5 juta
- New Honda HR-V 1.5L S CVT: Rp289.5 juta
- New Honda HR-V 1.5L E CVT: Rp312,5 juta
- New Honda HR-V1.5L E Special Edition CVT: Rp329,5 juta
- New Honda HR-V 1.8L Prestige CVT: Rp395 juta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar