INILAHCOM, Bekasi - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memulai aktivitas kampanye terbaru mereka bertajuk 'XPANDER Tons of Real Happiness' di area pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi, pada 27-29 Juli 2018.
Kampanye untuk model small MPV Mitsubishi Xpander yang digelar di Bekasi ini merupakan awal dari rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan total di sembilan kota besar di Indonesia.
Bertujuan untuk merepresentasikan segala keunggulan yang dimiliki oleh Mitsubishi Xpander sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan memiliki tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan kepada keluarga Indonesia, dalam bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan wahana seperti Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak permainan lainnya.
Baca juga: Mitsubishi Gelar Kampanye Baru untuk Xpander
Dalam kegiatan ini, MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador dari Mitsubishi Xpander, yaitu keluarga pasangan selebritis aktor Dwi Sasono dan penyanyi Widi Mulia beserta putra-putri mereka, Dru dan Widuri, yang tentunya sudah sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia.
Mereka juga akan berperan sebagai 'Agent of Happiness' yang siap berbagi kebahagiaan dengan keluarga Indonesia.
"Kampanye 'XPANDER Tons of Real Happines' adalah aktivitas yang diselenggarakan MMKSI untuk menunjukan nilai keunggulan yang dimiliki oleh Mitsubishi Xpander. Berdasarkan kekuatan yang dimiliki Mitsubishi Xpander, kami ingin menunjukan bagaimana mobil keluarga ini dapat membawa berton-ton 'kebahagiaan yang nyata' kepada konsumen kami, para keluarga Indonesia," ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dalam pembukaan event, Jumat (27/7/2018).
"Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk 'taman hiburan karnaval' yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Tak hanya di area Jabodetabek, 'XPANDER Tons of Real Happiness' juga akan menyapa konsumen kami dan para keluarga di berbagai kota-kota lain di Indonesia hingga awal tahun mendatang," imbuhnya.
Tidak hanya menyediakan wahana hiburan permainan populer, dalam event ini pengunjung juga dapat melakukan kegiatan test drive dengan Mitsubishi Xpander, melakukan pembelian unit kendaraan penumpang Mitsubishi, berfoto di spot menarik yang sudah disediakan, menikmati permainan seru, Talkshow Bersama Rifat Sungkar, dan hiburan oleh berbagai penampil terkenal.
Semuanya dapat dinikmati oleh pengunjung dari masyarakat umum cukup dengan menunjukan bukti registrasi Web ID di www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui kode SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk. Satu kode SMS berlaku untuk empat orang pengunjung.
Sedangkan pemilik Mitsubishi Xpander cukup menunjukan STNK atau photo copy SPK dari pembelian mobilnya untuk dapat masuk ke area 'XPANDER Tons of Real Happiness'.
Untuk akhir pekan ini (Sabtu dan Minggu), event tersebut digelar mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.
Sebelumya MMKSI telah memulai informasi rencana pelaksanaan kampanye 'XPANDER Tons of Real Happiness' melalui tayangan iklan di berbagai saluran televisi nasional dan juga kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 1 Juli 2018.
Sebagai referensi, adegan pada video yang memperlihatkan Mitsubishi Xpander mampu menarik beban besar merupakan hasil adegan nyata bukan rekayasa yang dilakukan oleh profesional dalam pengawasan pihak berwenang.
Roadshow 'XPANDER Tons of Real Happiness' selanjutnya akan menyambangi Semarang pada 17-19 Agustus 2018 dan Surabaya pada 31 Agustus-2 September 2018.
Jumat, 27 Juli 2018
'XPANDER Tons of Real Happiness' Resmi Dimulai!
'XPANDER Tons of Real Happiness' Resmi Dimulai!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar