Laman

Kamis, 05 Juli 2018

Suzuki Segera Hadirkan Bandit 150 di Indonesia

Suzuki Segera Hadirkan Bandit 150 di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan siap meluncurkan motor sport naked terbaru, Suzuki Bandit 150, dalam beberapa pekan ke depan.

Sales & marketing 2Wheel Departement Head PT SIS Yohan Yahya mengatakan, Suzuki Bandit 150 sebagai kompetitor Honda CB150R dan Yamaha V-Ixion, akan meluncur kurang dari sebulan lagi di Indonesia.

"Ya kami harapkan tidak sampai sebulan," kata Yohan saat dikonfirmasi mengenai peluncuran Suzuki Bandit 150 di Jakarta, Kamis malam (5/7/2018).

Suzuki Bandit 150 merupakan model sport naked yang berada di segmen yang berdekatan dengan Suzuki GSX-S150. Kendati demikian, Yohan memastikan bahwa karakter konsumen dari kedua produk itu akan berbeda.

"Sebetulnya enggak. Jadi kalau sekarang itu kita lihat pasar yang terbagi-bagi. Contohnya motor otomatik, ada yang standar, sport, dan premium," katanya.

"Motor sport kami pun dipilah-pilah dan masing-masing ada segmennya tersendiri. Jadi kalau ditanya takut, ya enggak karena ada segmennya sendiri-sendiri," ucapnya.

Yohan pun belum menjelaskan rentang harga dan lokasi produksi Suzuki Bandit 150. Namun, dia berharap sepeda motor terbaru itu bisa memiliki penjualan yang melampaui model Suzuki GSX-S150.

Dia juga memastikan bahwa model GSX-S150 akan tetap dijual kendati Suzuki Bandit 150 sudah resmi dipasarkan di Indonesia.

"Kami berharap Bandit ini jauh lebih besar (penjualannya)," pungkas dia. [tar]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar