Laman

Senin, 09 Juli 2018

GetCraft Tunjuk Darmawan Zaini sebagai CTO Baru

GetCraft Tunjuk Darmawan Zaini sebagai CTO Baru

INILAHCOM, Jakarta - Jejaring kreator konten GetCraft menunjuk Darmawan Zaini sebagai Chief Technology Officer (CTO) yang baru. Darmawan akan memimpin upaya inovasi teknologi perusahaan dan diharapkan dapat memperkuat performa GetCraft di Asia Tenggara.  

Dari kantor pusat GetCraft di Jakarta, Darmawan akan bertanggung jawab memimpin divisi teknologi GetCraft dalam skala penelitian dan strategi pengembangan platform di tengah rencana ekspansi ke Vietnam dan Thailand.

"GetCraft memimpin dalam memperkuat industri pemasaran konten kreatif dan media di Asia Tenggara. Kesempatan untuk melanjutkan perjalanan tersebut adalah salah satu hal yang tidak akan saya lewatkan," ujar Darmawan dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Senin (9/7/2018).

Sebelum bergabung dengan GetCraft, Darmawan memegang posisi senior di beberapa perusahaan berbasis teknologi. Dia sebelumnya menjabat sebagai Chief Technology and Product Officer di UangTeman dan juga pernah bekerja di Happy5 serta Samsung R&D Institute Indonesia.



"Dengan senang hati kami menyambut Darmawan Zaini menjadi bagian dari GetCraft. Melalui rekam jejak kesuksesan meningkatkan startup Indonesia dalam perjalanan kariernya, kami menaruh harapan besar dan merasa beruntung memilikinya," kata Patrick Searle, Co-Founder dan Group CEO GetCraft.

Di awal 2017 lalu, GetCraft menerima pendanaan dari 500 Startups & Convergence Ventures Indonesia untuk pengembangan teknologi dan perluasan pasar. Saat ini GetCraft sedang dalam proses perbincangan dengan beberapa VC untuk pengumpulan pendanaan seri A.

Sepanjang tahun lalu juga, GetCraft telah bekerja sama untuk lebih dari 3.000 proyek untuk lebih dari 300 brand ternama, di antaranya Facebook, Samsung, Microsoft, Unilever, Schneider Electric, Pond’s, Uniqlo, Nestle, dan Microsoft.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar