Laman

Sabtu, 28 Juli 2018

Gameloft Resmi Luncurkan Asphalt 9: Legends

Gameloft Resmi Luncurkan Asphalt 9: Legends

INILAHCOM, San Francisco - Gameloft resmi mengumumkan seri terbaru dari game mobile Asphalt yang diberi nama Asphalt 9: Legends.

Game balapan teranyar ini hadir dengan pilihan lebih dari 50 unit supercar dan hypercar ternama, seperti Bugatti Chiron dan McLaren P1, yang bisa didapatkan lewat mode single player campaign. Untuk pertama kalinya juga mobil konsep Lamborghini Terzo Millennio hadir secara eksklusif di game ini.

Seluruh mobil tercepat tersebut bisa dikendalikan lewat sistem kontrol khas terbaru dari Asphalt 9: Legends, yakni Touchdrive.

Asphalt 9: Legends juga masih menghadirkan fitur multiplayer untuk bermain bersama pemain lain atau komunitas di game Asphalt. Mode multiplayer memungkinkan delapan pemain berlomba melawan satu sama lain dalam seri ranked, menantang pemain untuk menaikan liga dan papan peringkat di lima liga.

Seri Asphalt terbaru ini juga tampak ingin memperkuat komunitas pemainnya dengan menyediakan fitur multiplayer terbaru bernama Club yaitu fitur sosial yang memungkinkan pemain untuk bergabung dan mengumpulkan poin mereka untuk memenangkan hadiah dan memenangkan Club Leaderboard.

Setiap Club dapat disesuaikan dengan jumlah anggota hingga 20 orang dan dilengkapi dengan channel pribadi untuk mengobrol dengan anggota klub lain dan merencanakan strategi untuk balapan berikutnya.

Game Asphalt 9: Legends sudah hadir di iOS maupun Android. Dalam rangka peluncurannya Gameloft dan Lamborghini menggelar event yang berhadiah perjalanan ke markas Lamborghini di Sant'Agata Bolognese, Italia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar